Sukses

Gaya Putri Kylie Jenner Bergaun Pink di Pesta Ulang Tahun Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi Covid-19 tidak menghalangi Kylie Jenner untuk memperingati hari bahagia Stormi Webster. Putrinya merayakan ulang tahun yang ketiga pada Senin, 1 Februari 2021.

Kylie Jenner terlihat membagikan sederet potret perayaan pesta ulang tahun Stormi melalui Instagram Stories di akun Instagram pribadi. Pebisnis berusia 23 tahun ini mengungkapkan ia memilih menggelar pesta kecil yang dihadiri oleh sepupu sang putri.

"Stormi World 3 dibatalkan karena alasan yang jelas. Tapi aku masih berusaha keras untuk Stormi di rumahku dan kami hanya cousin party dengan semua sepupunya dan keluarga, yang akan tetap menakjubkan," tulis Kylie dalam video.

Di hari bahagia itu, Stormi tampil dalam balutan gaun pink dan sisi bawah gaun yang mengembang. Putri Kylie Jenner dan Travis Scott ini juga mengenakan mahkota di rambutnya.

Ada pula unggahan yang memperlihatkan Stormi tengah meniup lilin dari kue ulang tahunnya yang juga dibuat serba pink. Tak berhenti di sana, nuansa merah muda juga tampak memenuhi dekorasi pesta.

Rak dengan sentuhan kayu dipenuhi dengan ragam sajian manis yang ditata cantik di ulang tahun putri Kylie Jenner. Dihadirkan pula papan pink dengan ilustrasi camilan dengan tulisan "Stormi's Candy Shop".

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Serba Pink

Dekorasi ulang tahun putri Kylie Jenner lainnya tak kalah mencuri perhatian. Sebut saja pada sebuah meja makan yang dihias dan dipenuhi balon warna-warni dengan latar belakang berbentuk kastil.

Meja makan yang memanjang itu telah dilengkapi dengan kursi kursi pink. Di atas meja terdapat bunga warna senada, hiasan mahkota warna emas, serta pernak-pernik lucu lainnya.

Para tamu juga disambut di pintu masuk rumah dengan balon bertuliskan "3rd Times a Charm". Selain itu, Kylie juga mengunggah potret bentuk ungkapan cintanya pada sang putri.

"Terima kasih Tuhan telah mengirimkan jiwa kecil ini padaku. Menangis hari ini karena aku tidak bisa menghentikan waktu, itu semua hal kecil yang akan aku rindukan seperti suaramu yang lucu dan pembicaraan panjang kita tentang pispot," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19