Sukses

Kylie Jenner dan Stormi Bergaya Serba Merah di Perayaan Natal

Kylie Jenner dan Stormi dan buah hati tampil kompak dalam balutan busana senada di perayaan Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner selalu berhasil mencuri perhatian lewat beragam penampilannya. Tak terkecuali pada perayaan Natal tahun ini, Kylie Jenner tampil glamor dan kompak bersama buah hatinya, Stormi Webster.

Dalam unggahan pada 26 Desember 2020 itu, Kylie Jenner mengenakan gaun panjang bernuansa merah yang dipadu dengan sepatu hak tinggi warna senada. Rambut pendeknya diikat setengah dan sisanya dibiarkan tergerai.

Sembari berpose, perempuan berusia 23 tahun itu turut menggendong Stormi yang juga tampil dalam balutan gaun merah tanpa lengan. Gaya Stormi dilengkapi dengan pemakaian kaus kaki dan sepatu putih.

"merry christmas ♥" tulis singkat Kylie di kolom keterangan.

Sebelumnya, Kylie juga mengunggah potretnya berpose seorang diri. Di belakangnya terdapat tanaman-tanaman yang dibalut dengan lampu-lampu yang berkilau.

Sejak diunggah, potret Kylie Jenner telah disukai oleh lebih dari 8,8 juta kali. Bahkan, tidak sedikit para pesohor dunia yang turut bereaksi di kolom komentar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curi Perhatian

Salah satu pesohor yang turut membanjiri kolom komentar dari potret Kylie Jenner tersebut adalah pengusaha sekaligus influencer Yris Palmer. "My girls," tulisnya.

"Merry Christmas gorgeous ❤" tulis pesohor Olivia Pierson.

"wow mama," tulis model Anastasia Karanikolaou. "Merry Christmas," tulis Thais Aliabadi, Dokter kandungan-ginekolog di Los Angeles, California.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.