Sukses

Anisa Rahma Rilis Sepatu Syariah, Begini Bentuknya

Liputan6.com, Jakarta - Tak lagi berkiprah di dunia hiburan, mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, lebih fokus mengurusi usahanya. Ia menekuni bisnis fesyen bersama suaminya. Selain punya usaha hijab, Anisa kini merilis lini bisnis terbarunya yang dinamai Muwaa.

Belum lama ini, Anisa Rahma mengungkapkan kalau produk pertama yang diluncurkan adalah sepatu syar'I atau syariah. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya pada 18 dan 19 Januari 2021. Istri Anandito Dwis tersebut menjelaskan kalau dirinya sudah lama ingin membuat sepatu syariah. Ia juga mengungkap alasan kenapa sepatu tersebut diklaim syariah.

"Alhamdulillah... terwujud juga keinginan bikin sepatu syar'i. Bukan, bukan karena sepatunya dihijabin! Hehe," tulisnya di kolom keterangan.

Menurut Anisa Rahma, sepatu tersebut dibuat sebagai solusi bagi muslimah yang kerap mengenakan gamis atau rok panjang. Alasannya, sepatu itu memiliki model high platform sehingga membuat pemakainya lebih tinggi.

"Jadi keinget dulu, kalo pake gamis, bawahnya suka kotor karena roknya keinjek-injek dan nyapu jalan. Alhasil bingung kalo mau dipake sholat," tulisnya lagi.

Selain memiliki alas sol yang tinggi, sepatu syariah milik Anisa Rahma ini juga didesain dengan aneka model dan motif berbeda. Koleksi sepatunya terlihat didominasi warna-warna cerah seperti hijau, pastel, putih, merah muda dan abu-abu. Bukan itu saja, sepatu tersebut bisa dibeli satu set bersama dengan gamis, khimar, dan masker agar tampil senada.

2 dari 4 halaman

Harga Sepatu

Melalui unggahan di akun @muwaaofficial sepatu itu ternyata punya tinggi yang bervariasi. Sedangkan, harga sepatu per pasang mencapai Rp625 ribu.

Produk terbaru milik Anisa Rahma ini pun banjir komentar dan dukungan dari publik. Ada yang memuji idenya, tapi ada pula yang bingung dengan konsep sepatu syariah tersebut.

"Barakallah Kak... inspiratif banget," komentar seorang warganet. "Betul banget Kak, kalau pake gamis pasti seirng keinjek. Semoga sukses ya kak usahanya," timpal warganet lainnya. "Sepatu syar'i maksudnya bentuknya tinggi ya Kak? Kayak wedges gitu?" tanya warganet lainnya.

Sepertinya banyak yang penasaran dengan sepatu syariah dari Anisa Rahma. Belum sehari dibagikan, unggahan Anisa tentang sepatu tersebut sudah disukai lebih dari 140 ribu kali dan mengundang ratusan komentar.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: