Sukses

Auto Refinish dan Decorative Paint Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

Moto perusahaan yang dinakhodainya itu tidak hanya menjual produk, tetapi juga memberikan solusi kepada para pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta -  Tiap konsumen pasti sangat membutuhkan produk dengan kualitas tinggi, harga terjangkau, dan sesuai dengan manfaat yang diperoleh. Tapi untuk menciptakan dan menjual produk-produk yang murah dan berkualitas seperti yang diinginkan konsumen itu tidaklah mudah.

Produsen harus memutar otak untuk mencari ragam inovasi agar mampu menekan biaya produksi untuk bisa menjual produk yang murah tapi berkualitas. Namun bagi PT Warna Makmur Abadi, produsen cat yang berlokasi di Tangerang, hal itu justru dijadikan visi perusahaan. “Perusahaan kami berdiri pada tahun 2015 dengan visi untuk menciptakan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami,” terang Owner PT Warna Makmur Abadi, Garry Wangsa.

Dia mengatakan moto perusahaan yang dinakhodainya itu tidak hanya menjual produk, tetapi juga memberikan solusi kepada para pelanggan. “Mengetahui pentingnya kualitas dan harga produk, kami pun mengimpor sebagian besar bahan baku kami untuk memastikan produk dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan,” tuturnya.

PT Warna Makmur Abadi mengeluarkan beberapa produk cat yang bisa dijadikan pertimbangan bagi para konsumen untuk memakainya. Di antaranya yang sudah banyak digunakan masyarakat adalah Auto Refinish dan Decorative Paint. Kedua produk ini sangat mudah didapatkan di toko-toko cat yang berada di beberapa kota besar di Indonesia seperti di Jabodetabek, Jawa, Timur, Jawa Tengah, Tasikmalaya, Medan, dan Makassar.

Auto Refinish Paint yang dikeluarkan PT Warna Makmur Abadi memiliki kualitas yang sama dengan produk-produk cat kendaraan ternama lainnya. Nama produknya adalah Nikken Premium Automotive Refinish (NC) yang memiliki 101 warna. Produk cat kendaraan ini menawarkan kualitas produk yang sangat baik untuk sistem lapisan dasar/lapisan bening yang mengandung pelarut, yang menjamin kendaraan menjadi lebih berkelas, memiliki profitabilitas tinggi, dan aplikasinya lebih mudah.

Lapisan dasarnya memiliki aliran yang optimal, perataan yang sangat baik, warna dengan kemurnian ekstrim, kualitas hasil akhir yang luar biasa, dan kekerasan permukaan yang sangat baik. Pemakaian bahan yang sedikit dan waktu pengerjaan yang relatif singkat adalah keuntungan yang membuat Nikken sangat hemat biaya.

“Ini membuat aplikasinya menjadi mudah yang membuat alur kerja yang lebih terstruktur, dan memberikan keandalan yang tinggi dari bagian Rasio Sistem Klasik yang tersusun rapi,” ucap Garry.

Selain itu, dengan Nikken Color Profil System Metallic, identifikasi warna bisa dilakukan dengan cepat dan akurat. Ini akan memudahkan pencampuran warna sesuai dengan yang diinginkan konsumen. Nikken juga mematuhi VOC sebagaimana didefinisikan dalam Petunjuk UE 2004/42 / EC.

Untuk segmen Decorative Paint, PT Warna Makmur Abadi mengeluarkan produk dengan nama Deco Gloss, yaitu cat syntetis untuk besi dan kayu dengan daya sebar luas dan tidak mudah mengelupas. Karena sifatnya yang tahan terhadap cuaca, Deco Gloss ini sangat bagus untuk digunakan pada furniture interior maupun eksterior.

Deco Gloss mampu menutup sempurna bagian kayu ataupun besi, sehingga bisa mempercepat waktu pengecatan. Selain itu, cat ini juga cepat kering, jadi debu atau kotoran tidak akan menempel pada kayu atau besi yang telah diwarnai.

“Jadi Deco Gloss ini tidak kalah kualitasnya dengan cat besi dan kayu dari produsen-produsen ternama lainnya. Harganya juga jauh lebih terjangkau bagi para konsumen, apalagi di tengah situasi sulit yang diakibatkan masa Pandemi Covid-19 saat ini,” kata Garry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.