Sukses

The Face Shop Buka Flagship Store Pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - The Face Shop baru saja membuka flagship store pertama di Indonesia pada Jumat, 8 Januari 2021. Toko tersebut sekaligus menjadi gerai ke-37 dan yang terbesar sejak hadir di Indonesia pada 2005 lalu.

Gerai flasghip label kecantikan asal Korea Selatan itu berlokasi di lantai 3 East Mal Grand Indonesia, Jakarta. "Ini menunjukkan rasa percaya diri atas masa depan bisnis ritel," kata Djunaidi Satrio, Chief Marketing Officer The Face Shop Indonesia dalam jumpa pers virtual, pekan lalu.

Menurut dia, gerai tersebut mengusung konsep smart retail. Artinya, pelanggan bisa bertransaksi baik secara online to offline maupun offline to online.

Dengan mengusung desain toko yang modern, gerai tersebut digadang-gadang menghadirkan produk terlengkap. Di dalamnya termasuk menghadirkan tiga lini produk terbaru yakni Yehwadam Artemisia, Dr. Belmeur, dan fmgt.

Sebagai lini produk utama The Face Shop, Yehwadam merupakan rangkaian produk perawatan kulit premium dengan kandungan bunga dan tumbuhan khas Korea Selatan. Rangkaian produknya dikhususkan untuk mengatasi kulit kering, berminyak, berjerawat, dan lelah.

Selanjutnya, Dr. Belmeur merupakan raangkaian produk dermo-kosmetik yang dirancang khusus untuk kulit sensitif dan bermasalah. Terakhir adalah fmgt yang merupakan rangkaian produk make up yang dkembangkan dengan desain, model, warna dan tren terbaru.

Sementara, lini esensial The Face Shop juga tetap ditawarkan, yang merupakan seri produk perawatan kulit sehari-hari. Range-nya meliputi rangkaian produk Jeju Aloe Vera, Jeju Volcanic, Rice Water, Real Nature sheet masks, dan lain-lain.

"The Face Shop ini memiliki keunikan tersendiri yaitu kearifan warisan berbahan alami dari Korea Selatan, yang diracik sedemikian rupa menjadi produk-produk modern untuk pria dan wanita Asia," ujar Djunaidi lagi.

 

2 dari 4 halaman

Layanan Ekstra

Tak hanya menghadirkan rangkaian produk yang lengkap, di gerai ini konsumen juga bisa mendapatkan layanan ekstra. Mereka dalam berkonsultasi seputar permasalahan kulit sekaligus mencoba beberapa varian terbaru yang hanya ada di gerai tersebut.

"Pembukaan flagship store ini menunjukan sebagaimana komitmen kita terhadap bisnis retail beauty dan lifestyle di Indonesia," kata Djunaidi.

Pembukaan gerai tersebut bekerja sama dengan Medical, Health and Beauty Erajaya Group. Selama masa grand opening pada 8--17 Januari 2021, konsumen produk The Face Shop dapat memperoleh berbagai penawaran menarik hanya di lokasi gerai di Grand Indonesia, di antaranya adalah Jeju Aloe Vera Soothing Gel yang dibanderol hanya Rp 49.000. 

Pengunjung juga bisa mendapatkan gratis Yehwadam Artemisia Emulsion untuk setiap pembelian produk Yehwadam Artemisia Cream. Anda juga bisa berkesempatan mendapatkan bonus hingga 200 ribu Era Clunb poin. (Melia Setiawati)

3 dari 4 halaman

Manfaat Madu untuk Kecantikan

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: