Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Borong 100 Topi Wol, Dibeli Atas Nama Archie

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris. Kendati demikian, orangtua Archie ini selalu berhasil jadi sorotan banyak pasangan mata dalam berbagai kesempatan.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Senin (28/12/2020), seperti dilaporkan The New Zealand Herald, Pangeran Harry dan Meghan Markle membeli 100 topi wol buatan tangan. Mereka membelinya dari perusahaan sosial lokal, Make Give Live.

Topi itu dibeli atas nama putra mereka, Archie. Pendiri Make Give Live, Claire Conza menerima pesanan dalam bentuk surat dari Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Ia menyebutkan kepada surat kabar itu bahwa hal tersebut adalah hadiah yang luar biasa untuk organisasi. Dilanjutkan, pesanannya melampaui 100 topi yang dibeli pasangan tersebut.

"Saat Make Give Live menggelar program pada beli satu, ekstra satu model, ini akan memungkinkan grup untuk membuat 200 topi ekstra untuk didistribusikan kepada keluarga yang membutuhkan musim dingin mendatang melalui berbagai amal yang didukungnya," jelasnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sebelumnya turut mendukung Make Give Live di Hari Tahun Baru lalu. Kala itu, mereka membagikan potret bayi Archie yang mengenakan topi Make Give Live Cocobear.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Potret itu sempat dibagikan melalui akun Instagram resmi Sussex Royal di awal Januari 2020. Potret itu mencuri atensi publik dan telah mendapat lebih dari 7 juta likes.

Claire Conza menyebutkan hal ini menghadirkan pesanan dari seluruh dunia. Ia melanjutkan, permintaan topi terus berlanjut sepanjang tahun.

"Saya baru-baru ini mengunggah pesan di media sosial yang menanyakan bagaimana kami bisa memberikan kartu kepada mereka tentang betapa bersyukurnya kami kepada Harry dan Meghan karena menyoroti pekerjaan yang kami lakukan," ungkap Claire.

"Tahun ini kami telah menyumbangkan lebih dari 3500 topi kepada orang-orang yang membutuhkan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: