Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Antusias Cerita Tumbuh Kembang Archie

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak cerita yang tercipta setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris pada Maret lalu. Pasangan ini memilih menetap di California, Amerika Serikat bersama putra mereka, Archie.

Salah satu momen manis tersebut tidak lain ketika Meghan Markle dan Pangeran Harry berkesempatan untuk melihat tumbuh kembang buah hati mereka. Seperti yang diketahui, Archie telah menginjak usia satu tahun pada 6 Mei 2020 lalu.

Dilansir dari laman People, Senin (12/10/2020), kabar itu dibagikan keduanya ketika ambil bagian dalam live video chat bersama Malala Yousafzai pada Minggu, 11 Oktober 2020 untuk merayakan Hari Perempuan Internasional. Meghan dan Harry buka-bukaan soal banyak menghabiskan waktu bersama keluarga beberapa bulan terakhir.

"Kami berdua ada di sana untuk langkah pertamanya. Lari pertamanya, musim gugur pertamanya, segalanya yang pertama," kata Pangeran Harry soal Archie.

"Dalam banyak hal, kami beruntung dapat memiliki waktu untuk melihatnya tumbuh, dan dengan tidak adanya COVID, kami akan lebih sering bepergian dan bekerja. Kami akan melewatkan banyak momen itu," lanjut Meghan Markle.

Pada awal Oktober, Duchess of Sussex berkisah soal Archie yang dengan senang hati menetap di rumah baru orangtuanya di Santa Barbara, California. "Kami baik-baik saja. (Archie) juga sangat baik," kata Meghan dalam video call dengan Evening Standard.

"Kami sangat beruntung dengan si kecil kami. Dia sangat sibuk, dia ada di mana-mana. Dia membuat kami waspada. Kami sangat beruntung," lanjut Meghan Markle.

 
2 dari 3 halaman

Rasa Syukur Pangeran Harry

Sebelumnya, Pangeran Harry mengungkapkan, ia dan Archie menghabiskan banyak waktu di luar ruangan di rumah selama masa pandemi corona Covid-19. Salah satu kegiatan yang mereka lakukan adalah bermain rugby bersama.

"Saya memiliki sedikit ruang di luar, yang saya cukup beruntung untuk memilikinya, jadi saya perlu membuatnya bermain di Liga Rugby," kata Harry dalam video pada Agustus lalu.

"Bayi kecil kami adalah prioritas nomor satu, tetapi pekerjaan setelah itu adalah prioritas kedua dan kami hanya mencoba melakukan segala yang kami bisa untuk menjalani bagian kami untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik," lanjut Pangeran Harry.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: