Sukses

Menengok Ruang Tamu di Rumah Meghan Markle, Ada Lilin Seharga Rp1 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry selama beberapa pekan terakhir kerap menunjukkan bagian-bagian rumah baru mereka di Montecito, California, Amerika Serikat. Salah satunya ketika tampil dalam sebuah agenda virtual.

Dilansir dari laman Elle, Jumat, 25 September 2020, Duchess of Sussex memamerkan tampilan ruang tamunya ketika didaulat sebagai bintang tamu di ajang pencarian bakat, America's Got Talent. Meghan merekam pesan video untuk kontestan bernama Archie William.

Sang kontestan sebelumnya dipenjara selama 37 tahun karena kejahatan yang tidak dilakukannya. Meghan pun menyampaikan pesan manis untuk William.

"Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami sangat tersentuh oleh cerita Anda, dan kami telah menyemangati Anda setiap minggu, dan itu bukan hanya karena kami menyukai nama itu," kata Meghan Markle, di mana ia dan Harry menamai putra mereeka dengan nama yang sama, Archie.

Bersama rekam gambar tersebut, terlihat lilin Diptyque Tuberose di belakang ibu anak satu tersebut. Lilin dari brand asal Prancis ini dijual seharga 68 dolar AS atau setara Rp1 juta.

Tampak pula dua tumpuk buku, termasuk The Black Godfather dan Women. Ada juga tiga pajangan gambar dengan latar putih tergantung di dinding. Pot dan hiasan bunga warnah hijau pun turut melengkapi dekorasi.

Sementara, tampak tiga lilin lain berdiri di candle holder. Meghan Markle duduk di sofa yang tampak memanjang dan nyaman dengan beberapa bantal sofa bermotif garis-garis.

2 dari 3 halaman

Tampilan Meghan Markle

Di kesempatan yang sama, Meghan Markle tampil dalam balutan blus bernuansa nude dengan lengan yang digulung. Atasan tersebut lantas ia padukan dengan bawahan warna hitam.

Perempuan 39 tahun ini menata rambutnya dengan gaya updo, menyisakkan sedikit rambut di bagian kiri dan kanan. Polesan makeup natural turut menyempurnakan penampilannya.

Tak ketinggalan, tampilan Meghan juga dilengkapi beberapa aksesori. Ia tampak mengenakan sepasang anting, kalung, cincin, dan gelang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: