Sukses

Momen Meghan Markle dan Pangeran Harry Tanam Bunga Favorit Putri Diana

Liputan6.com, Jakarta - Kematian Putri Diana dikenang banyak orang, terlebih dari pihak keluarganya. Untuk menghormati meninggal ibundanya yang sangat mereka cintai, Pangeran Harry dan Meghan Markle menanam bunga favoritnya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengenang Putri Diana pada peringatan 23 tahun kematiannya pada 31 Agustus 1997 dengan cara yang sangat istimewa. Pasangan yang tinggal di California, mengejutkan para siswa di Pusat Pembelajaran Prasekolah di Los Angeles, dikutip dari India Today, Rabu, 3 September 2020.

Meghan dan Harry menghabiskan waktu mereka membaca dan berkebun bersama para siswa. Mengenakan masker wajah, mereka menanam bunga favorit Diana, forget-me-nots, di taman untuk merayakan hidupnya dan mengenang hari kematiannya. Mereka juga menanam campuran petunia, bunga liar California, tomat, labu, dan sweat pea.

Ketika Harry menikahi Meghan pada 2018, ia memasukkan bunga tersebut dalam buket pernikahan Meghan untuk menghormati Diana, yang baru berusia 36 tahun ketika dia meninggal. Sementara, Harry berusia 12 tahun ketika ibunya meninggal.

Selain itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga membacakan beberapa buku tentang berkebun, sayuran, dan menanam, termasuk buku klasik anak-anak  berjudul Jack and the Beanstalk kepada para siswa. Pusat Pembelajaran Prasekolah adalah bagian dari Assistance League of Los Angeles, sebuah organisasi yang bekerja untuk meningkatkan kehidupan anak-anak miskin dalam masyarakat.

2 dari 3 halaman

Putra Mereka

Baru-baru ini, video Pangeran Harry yang berbicara tentang putranya dan Meghan, Archie, muncul secara online. Selama sesi tersebut, dia memiliki momen ayah yang membanggakan di mana dia menyebut putranya yang berusia 15 bulan Archie Harrison-Mountbatten Windsor "pria kecil kami".

Video itu berasal dari obrolan khusus yang dilakukan Duke untuk menghormati ulang tahun ke-125 Rugby Football League. Dalam video itu pula, Harry mengaku sudah kangen berolahraga.

Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini membeli dan pindah ke rumah keluarga baru di Santa Barbara. Pasangan itu telah berhenti dari tugas kerajaan Inggris garis depan tahun ini dan sebelumnya tinggal di kampung halaman Meghan, Los Angeles.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :