Sukses

Jarang Foto Bareng, Simak Kekompakan Indra Brasco dan Putri Sulung

Indra Brasco mengungkapkan alasan mengapa dirinya dan sang putri sulung jarang berfoto bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Brasco kerap mengunggah deretan potret ketika menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Tak terkecuali ketika suami Mona Ratuliu ini mengabadikan foto dengan sang putri sulung, Davina Syafa Felisa.

Potret itu dibagikan Indra Brasco pada awal Desember lalu. Foto tersebut menampilkan ia dan Mima, begitu putrinya akrab disapa, tengah berpose bersama.

Indra dan Mima terlihat kompak mengenakan atasa warna putih. Namun, dara berusia 17 tahun itu membalut atasannya dengan kemeja lengan panjang cokelat dengan motif kotak-kotak.

Indra Brasco memilih melipat kedua tangannya sementara Mima berpose dengan satu tangan diletakkan di belakang kepala. Ayah dan anak ini tersenyum manis ke arah kamera.

Untuk potret kedua, keduanya saling memunggungi dan tetap tersenyum manis. Ternyata, ada cerita menarik yang dibagikan Indra mengenai potret berdua dengan putri sulungnya.

Indra Brasco menuliskan, ada banyak pertanyaan yang penasaran mengapa ia dan Mima jarang berfoto bersama. Melalui kolom keterangan, ia pun memberikan jawabannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Indra

"Banyak yang tanya, kok jarang foto bareng sama @mimashafa siiih...??" tulis Indra Brasco.

"Yaa maklum anak cantiknya yanda yang udh ABG ini kalo foto banyak syarat & ketentuannya. Siapa ngalamin yang sama? #mimadanyanda #brascofamily," tutupnya.

Sementara, Indra Brasco dan Mona Ratuliu mengikat janji suci pada 14 September 2002. Pernikahan mereka dikaruniai empat buah hati, yakni Davina Syafa Felisa, Barata Rahadian Nezar, Syanala Kania Salsabila, dan Numa Kamala Srikandi.

3 dari 3 halaman

Infografis Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.