Sukses

Rekomendasi Perawatan Wajah dengan Sabun Golden Vieira 100 persen Menggunakan Bahan Alami

Pemilihan skincare dengan ingredients alami adalah yang terbaik.

Liputan6.com, Jakarta – Ada beragam pertimbangan seseorang dalam memilih produk skincare. Kalau kamu termasuk skincare enthusiast, sudah tentu kamu wajib mengetahui kandungan apa saja yang ada di dalam skincare sebelum membelinya.

Banyak skincare yang menawarkan berbagai manfaat yang luar biasa, seperti mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, membuat wajah glowing, dan lain sebagainya, namun masih mengandung bahan kimia yang berbahaya.

Namun tetap, pemilihan skincare dengan ingredients alami adalah yang terbaik. Selain menghindari resiko menimbun bahan kimia berbahaya dalam tubuh, namun juga dapat meminimalisir resiko ketidakcocokan terhadap produk skincare yang dipakai.

Atas dasar itulah Golden Viera hadir dengan formulasi 100% bahan alami, produknya kini tengah menjadi perhatian para pegiat skincare di Indonesia. Brand skincare ini berdiri pada tahun 2010, yang pada awalnya bernama Golden Soap.

Namun pada tahun 2017 direbranding menjadi Golden Viera, dengan memperkuat manfaat yang sangat baik untuk kesehatan kulit dengan menambah dari segi active ingredients yaitu Gamat Gold.

Perlu diketahui Gamat Gold mempunyai peranan penting untuk regenerasi. Hal ini lah yang menjadi istimewa nya produk Golden Viera, karena komposisi Gamat Gold pada Golden Viera Soap dapat membantu proses regenerasi kulit untuk pemakai.

“Penambahan ingredients gamat gold merupakan hasil riset kurang lebih 6 bulan dan telah dilakukan uji coba kepada sukarelawan yang ternyata khasiat nya sangat luar biasa,” kata Freddy Wowor selaku formulator Golden Viera.

“Komposisi Gamat Gold yang terdapat di Golden Viera telah kami pilihkan ialah Gamat Gold yang terbaik di dunia,” tambahnya.Masih kata Freddy, sama hal nya dengan kandungan sebelumnya, yaitu Klorofil dan Spirulina, Golden Viera tetap memilihkan Klorofil dan Spirulina terbaik di dunia.

Golden Viera memang dikenal dengan kandungan-kandungan yang alami serta khasiat nya terbukti dengan banyak nya feedback positif dari masyarakat mengenai khasiat dari produk ini. Golden Viera juga telah mendapat sertifikasi BPOM dan produknya Halal, sehingga tidak perlu khawatir akan keamanan produknya.

“Banyak customer kami yang selalu repeat order karena sangat cocok dan merasakan khasiat nya dari produk kami. Dan kami bersyukur sampai saat ini produk Golden Viera telah terjual lebih dari 5 juta pieces,” pungkas Freddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini