Sukses

Nanti Kita Cerita Tentang 2020 dalam Balutan Koleksi Terbaru UNIQLO Fall/Winter 2020

Sederet koleksi teranyar UNIQLO Fall/Winter 2020 ditampilkan microseries Nanti Kita Cerita Tentang 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam kisah tercipta di tengah pandemi corona Covid-19. Masa krisis ini turut menginspirasi hadirnya suguhan dari industri kreatif seperti tiga microseries bertema #BeriWaktu persembahan UNIQLO Indonesia bersama NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, microseries ini jadi bagian dari kampanye #NKCT2020 (Nanti Kita Cerita Tentang 2020) yang bertujuan mengajak masyarakat memanfaatkan waktu dan mencipta kenangan dengan orang terkasih.

Hal ini sejalan dengan komitmen UNIQLO Indonesia guna mendukung upaya mencari kualitas terbaik dalam hidup lewat produk-produknya yang serba guna dalam aktivitas di dalam juga luar ruangan. Microseries ini terbagi dalam tiga tema, yakni beri waktu untuk keluarga, sahabat, dan diri sendiri.

Microseries ini menampilkan para aktor yang terlibat dalam film NKCTHI, seperti Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Aurelie Moeremans, dan Ardhito Pramono yang berkegiatan luar ruangan dengan berbalut koleksi UNIQLO Fall/Winter 2020.

Turut diusung pula konsep minimalis berpotongan rapi dan fungsional. Hal tersebut dirancang guna menciptakan koleksi pakaian modern bernuansa warna netral dan warna kulit.

Rio Dewanto menyampaikan tahun ini ada begitu banyak tantangan yang dihadapi. Besar harapnya microseries ini menginspirasi masyarakat menciptakan sebanyak mungkin kenangan indah dengan orang-orang terdekat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ragam Pilihan

Sang aktor tampak tampil dalam balutan Jaket Parka Ultra-Light Down yang dikenakan dengan gaya layering. Jaket ini tampak intens dan hadir dengan desain presisi yang diperbaharui.

Jaket ini juga dilengkapi aksen kantong dan lapisan tahan air. Aksen quilt yang menjadi highlight dari jaket ini, didesain lebih lebar dan rapi dari sebelumnya juga lebih longgar. Kerah didesain untuk berdiri lebih kaku sementara bagian atas lipatan tangan memiliki teknik three-dimensional gusset yang mempermudah gerak.

Sementara Sheila Dara memakai Women Jaket Parka Quilt Fleece Lapis Bulu yang dikenakan bersama rok lipit. Jaket parka dengan pesona sporty menawarkan aksen quilt yang lebih sleek. Teknik boa lining pada material fleece yang lembut, memberi sebuah karakter feminine yang modern dan spiritful.

 

Perpaduan teknologi HEATTECH dan fleece menciptakan perpaduan apik untuk dikenakan sebagai main item yang dipadukan dengan scarf. Women HEATTECH Fleece Turtleneck yang dikenakan Rachel terbuat dari material polyester dengan kekuatan Quick Drying.

Lewat bagian baju dan tangan yang telah diperbaharui dan juga material yang mampu memberikan bentuk drape yang indah dan lembut saat dikenakan, memastikan kehangatan sebuah turtleneck yang sempurna.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.