Sukses

Jaringan Hotel Marriott Tawarkan 3 Paket untuk Bekerja dari Mana Saja

Di Indonesia, paket ini bisa dinikmati di jaringan hotel Marriott di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi membuat sekian banyak perusahaan di seluruh dunia, termasuk Indonesia, menerapkan sistem kerja tanpa perlu datang ke kantor. Sementara berdiam di dalam rumah masih dianjurkan, mengingat pandemi belum selesai, Anda tetap bisa sejenak mencari alternatif kegiatan demi mengatasi kebosanan, tanpa menggadaikan praktik protokol kesehatan tentunya.

Berangkat dari anggapan itu, jaringan hotel Marriott melalui program canangan Marriott Bonvoy menawarkan tiga paket yang memungkinkan Anda bisa bekerja dari mana saja. Mereka adalah DayPass, Stay Pass, dan Play Pass.

Berdasarkan keterangan resmi pada Liputan6.com, Jumat, 6 November 2020, Day Pass adalah penawaran yang menjadikan kamar hotel sebagai kantor Anda untuk satu hari, yakni mulai pukul 06.00 untuk check-in hingga pukul 18.00.

Tamu hotel diberi akses mudah ke Wi-Fi jika memang ada, makanan, minuman, dan ruang tambahan di hotel. Juga, dipersilakan mengakses fasilitas bisnis di properti, seperti peralatan pencetakan, faks, dan scanner yang ketersediaannya tergantung pada hotel.

Anggota Marriott Bonvoy akan menerima fasilitas welcome amenity gratis berupa camilan sehat, diskon toko suvenir, dan akses ruang tunggu khusus bagi mereka yang berstatus Platinum, Titanium, atau Ambassador Elite. Ditambah, memperoleh poin untuk hotel yang memenuhi syarat.

Saat ini, paket Day Pass tersedia di beberapa hotel terpilih di Atlanta, Phoenix, Dallas, New York, Toronto, London, Singapura, Kuala Lumpur, dan Hong Kong, dengan rencana ekspansi ke Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Latin.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stay Pass

Paket kedua adalah Stay Pass yang menggabungkan Day Pass untuk bekerja dengan menginap semalam. Paket ini dirancang untuk mengombinasikan semua manfaat menginap di hotel dengan kenyamanan supaya tetap produktif.

Para tamu dapat check-in lebih awal pada pukul 06.00 dan check-out lebih lama pada pukul 18.00 di hari terakhir. Selain semua fasilitas yang termasuk dalam Day Pass, para tamu dapat memanfaatkan fasilitas hotel, baik untuk berenang atau olahraga, jika diizinkan peraturan setempat.

Anda juga dapat menikmati sarapan dan cocktail malam gratis di lokasi yang tersedia. Anggota Marriott Bonvoy akan mendapat kredit Elite saat bermalam, poin untuk pembayaran yang memenuhi syarat, dan diskon toko souvenir.

Para anggota juga dapat memanfaatkan akses ruang tunggu jika tersedia bagi mereka yang berstatus Platinum, Titanium, atau Ambassador Elite. Stay Pass saat ini tersedia di hampir dua ribu hotel Marriott di seluruh dunia.

3 dari 3 halaman

Play Pass

Play Pass diperuntukkan bagi mereka yang ingin bekerja sambil berlibur, bahkan bersama keluarga. Tersedia di lokasi resor dan luxury yang berpartisipasi di seluruh dunia, dengan paket ini, para tamu dapat menikmati layanan business concierge, aktivitas anak-anak dengan pengawasan, pilihan ruang kantor maupun belajar, dan pengalaman menginap.

Anggota Marriott Bonvoy bisa mendapat kredit Elite untuk bermalam dan poin jika pembayaran memenuhi syarat, serta mendapat akses ke benefit anggota yang standar. Play Pass saat ini tersedia di banyak lokasi, termasuk properti di Bali, Venice, Hawaii, Florida, California, Arizona, Cancun, Rio de Janeiro, Sharm el-Sheikh (Mesir), Limassol (Siprus), Koh Samui(Thailand), serta Marabella dan Tenerife (Spanyol).

Di Indonesia, Play Pass tersedia di The Westin Resort & Spa Ubud, Bali, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Sheraton Bali Kuta Resort, Courtyard By Marriott Bali Seminyak Resort, Courtyard By Marriott Bali Nusa Dua Resort, The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Bali, dan The Ritz-Carlton Bali.

Sebagai bagian dari pengalaman keluarga, The Ritz-Carlton Bali akan menawarkan pilihan aktivitas, seperti kelas selancar untuk pemula. Kemudian, ada pula kelas mixology dan kuliner harian, serta kelas meditasi, seperti Yoga, stretching, dan meditasi mindfulness.

Sementara di The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Bali, para tamu dapat menikmati 30 menit massage enhancement untuk dua orang, Upacara Pemberkatan Bali dengan makan malam Megibung untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak, serta kredit resor sebesar Rp500 ribu selama menginap.

Jika suka berbelanja dan menjelajah bersama keluarga, Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan tur bersepeda di sekitar Kuta dan fasilitas menarik saat berbelanja di Beachwalk Shopping Mall. Termasuk di dalamnya diskon kamar 10 persen dengan Rp500 ribu dan diskon kamar 15 persen dengan Rp1 juta untuk dibelanjakan di Beachwalk Shopping Mall.

Sejalan dengan program wellness Westin, The Westin Resort Nusa Dua, Bali menawarkan diskon hingga 15 persen untuk perawatan spa dan kegiatan luar ruang, seperti menerbangkan layang-layang dan bersepeda di sepanjang pesisir Nusa Dua.

Bagi keluarga yang mencari pengalaman budaya dan tradisional, The Westin Resort & Spa Ubud, Bali, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, dan Courtyard By Marriott Bali Nusa Dua Resort menawarkan kelas merangkai bunga dan belajar tari ritual Bali.

Sementara, bagi tamu yang lebih suka bersantai dan menikmati resor, Courtyard By Marriott Bali Seminyak Resort menawarkan berbagai kegiatan anak yang menyenangkan di Kids Club dengan Permainan Papan, Perburuan Harta Karun, dan Melukis di Kanvas.

Cek informasi lebih lanjut di laman workanywhere.marriott.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.