Sukses

Industri Kecantikan dan Strategi Menjaga Kesehatan Selama Pandemi

Ozone sudah diterapkan sebagai pengobatan dalam kedokteran gigi, dermatologi, penyakit menular akut dan kronis, dan pneumologi.

Liputan6.com, Jakarta – Meningkatnya kasus orang terinfeksi virus Covid-19 membuat pemerintah mengambil kebijakan PSBB jilid 2 yang diberlakukan di Jakarta. Hal ini tentunya membuat sektor ekonomi kembali menurun, terutama bisnis industri klinik kecantikan. Salah satunya Youth & Beauty Clinic yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Namun dalam menghadapi hal ini, klinik justru meningkatkan pelayanannya dengan memberikan pelayanan wellness untuk membantu masyarakat dalam memproteksi diri sehingga memiliki imun yang kuat. dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM), selaku head doctor di klinik menjelaskan bahwa dengan memiliki imun yang kuat didukung dengan mematuhi protokol kesehatan, bisa meminimalisir resiko tertular virus Covid-19.

Selain makan dengan asupan gizi yang baik, ditambah dengan rutin minum vitamin setiap hari, pemberian vitamin C dosis tinggi serta multivitamin A-Z melalui pembuluh darah juga sangat membantu.

Ada baiknya rutin secara berkala seminggu sekali. Tetapi harus tetap mengkonsumsi air mineral yang banyak setiap harinya. Berkaitan dengan pengobatan,banyak uji klinis yang sedang dilakukan saat ini.

Sambil menunggu adanya vaksin, ada salah satu terapi yang sudah digunakan di dunia kedokteran yang dapat menjadi opsi pilihan, yakni ozone therapy. Ozone sudah diterapkan sebagai pengobatan dalam kedokteran gigi, dermatologi, penyakit menular akut dan kronis, dan pneumologi.

Terapi ozone baru-baru ini marak dibicarakan sebagai salah satu alternatif untuk mengatasi SARS-CoV-2, karena memiliki efek imunomodulator (memperbaiki sistem imun), anti inflamasi, dapat membunuh organisme-organisme tertentu/kuman, menghasilkan nitric oxide dan anti pembekuan darah.

Intinya, ozone berpengaruh terhadap ACE receptor seseorang, sehingga orang tersebut lebih tidak mudah terinfeksi COVID-19, membantu memberikan efek proteksi terhadap kerusakan jantung.

“Di klinik kami menyediakan terapi ozone sebagai salah satu alternatif pencegahan tertular virus corona sebelum vaksinnya ditemukan. Bisa dengan darah sendiri dicampur dengan ozone lalu dikembalikan lagi ke dalam tubuh atau dengan cairan Nacl dicampur dengan ozone saja lalu diinfuskan ke dalam tubuh.” jelas dr. Gaby.

“Selain itu bisa dikombinasikan dengan LLLT ( Low Level Laser Therapy) yakni “sel terapi” dengan energi rendah yang aman dalam mengobati berbagai penyembuhan penyakit” tambah dr. Gaby. Agar hasilnya maksimal bisa dilakukan dalam waktu seminggu sekali secara bergantian.

Treatment ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp. 800.000. Kita pun harus tetap rutin mengecek dengan serologi test atau Swab PCR untuk memastikan kita tidak terinfeksi covid-19. Klinik juga melayani home service PCR Swab test yang bekerjasama dengan Kalgen Innolab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.