Sukses

Es Krim Favorit Joe Biden yang Disantap Sebelum Debat Kusir dengan Donald Trump

Liputan6.com, Jakarta - Debat calon Presiden Amerika Serikat antara Donald Trump dan penantangnya, Joe Biden, mencuri perhatian publik dunia. Biden tak hanya menarik atensi tentang pandangan politik, tapi juga soal hobi makan es krimnya.

Lelaki kelahiran Scranton, Pennsylvania, 77 tahun lalu ini sangat menyukai es krim. Dari banyak es krim yang ia suka, salah satunya merek Jeni's Splendid Ice Cream.

Sebuah foto wadah es krim Jeni's Salted Peanut Butter dengan Chocolate Flecks dan sepasang headphone diunggah Biden di akun media sosialnya. Hal itu dilakukan sekitar 90 menit sebelum Biden naik panggung untuk debat calon presiden dengan Donald Trump.

“Ini adalah malam debat, jadi saya sudah menyiapkan earpiece dan peningkat penampilan saya," kata Biden, Rabu, 30 September 2020, dalam akun Instagram-nya. Publik pun menilai peningkatan penampilannya itu adalah es krim.

Dihimpun dari berbagai sumber, toko Jeni's Chagrin Falls terletak di 67 North Main Street. Itu adalah toko pertama perusahaan es krim  di luar area Columbus ketika dibuka pada 2011. Sejak itu, Jeni's berkembang ke 10 negara bagian, termasuk California, Texas, dan Florida.

2 dari 3 halaman

Klasik dan Inovatif

Jeni's Splendid Ice Cream dikenal dengan rasa es krim klasik dan inovatif. Selain di tokonya, es krim ini dapat dipesan secara online dengan berbagai pilihan rasa, seperti Green Mint Chip, Pumpkin Cake Roll, dan Atlantic Beach Pie, dilansir dari Pop Sugar, Kamis, 1 Oktober 2020.

Pendiri Jeni's Splendid Ice Cream adalah Jeni Britton Bauer. Kehadiran es krimnya dengan cita rasa baru pun disukai banyak orang.

Apalagi, saat Jeni bekerja sama dengan selebritas untuk membuat es krim yang menyenangkan. Ia membuat rasa Snowflake, campuran mint dan cokelat putih. Baru-baru ini ia meluncurkn rasa terbaru, Pluto Bleu. Jeni mengambarkannya sebagai es krim yang rasanya lebih nendang.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :