Sukses

Hari Pertama Sekolah di Rumah, Putri Kylie Jenner Pakai Tas Seharga Rp178 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Beragam hal yang dibagikan Kylie Jenner di media sosial selalu berhasil mencuri atensi banyak pasang mata. Seperti belum lama ini, Kylie berbagi potret sang buah hati, Stormi Webster, yang memulai hari pertama sekolah di rumah.

Dilansir dari laman Mirror, Kamis (1/10/2020), pendiri label kecantikan Kylie Cosmetics ini mengunggah potret Stormi melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya. Bocah dua tahun itu terlihat memakai tas Hermes seharga 12 ribu dolar AS atau setara Rp178 juta.

Tas Hermes yang kedapatan dipakai putri Kylie Jenner ini merupakan seri Togo Kelly Ado Backpack berwarna merah muda. Tas tersebut melengkapi tampilannya yang mengenakan kaus dan celana pendek hitam, serta sepatu Air Jordans putih dengan print pattern pada bagian tumitnya.

"First day of home schooooool! (Hari pertama sekolah di rumah)" demikian bunyi keterangan yang disertakan Kylie.

Selain itu, Kylie juga membagikan potret Stormi memakai apron biru dengan tangan dipenuhi cat warna-warni. Lalu, momen selanjutnya menampilkan Stormi memegang whisk dan dihadapannya ada dua baskom besi besar yang berisi apel.

Antusiasme putri Kylie Jenner juga diabadikan sang ibunda melalui video singkat di Instagram. Stormi yang telah siap tampak melompat-lompat girang sambil berputar.

2 dari 3 halaman

Tas Louis Vuitton

Sementara, ini bukan kali pertama Stormi memakai tas desainer ternama dunia. Sebelumnya sang tante, Khloe Kardashian, memberi hadiah tas Louis Vuitton Weekender seharga 2 ribu dolar AS atau sekitar Rp29 juta, sebelum Khloe custom tas itu, pada putri Kylie Jenner itu.

Pada Juli lalu, Stormi tampak membawa tas Louis Vuitton nano Speedy dari Kylie. Tas tersebut diyakini seharga 1.180 dolar AS atau sekitar Rp17 jutaan.

Tas mini ini melengkapi koleksi Stormi Webster bersama Louis Vuitton Speedy yang dibeli tantenya, Kim Kardashian, untuk putri dan ponakannya selama musim liburan 2018 lalu. "Saya mendapatkan ini untuk semua anak perempuan di keluarga untuk Xmas dari Jepang," tulis Kim Kardashian di potret yang menampilkan tas warna-warni dari Takashi Murakami Collection yang dirilis pada 2003.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: