Sukses

Gaya Putri Kylie Jenner Menenteng Tas Mewah Seharga Rp17 Juta

Penampilan mewah putri Kylie Jenner kembali jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan putri Kylie Jenner, Stormi Webster, kembali berhasil mencuri atensi khalayak luas. Kali ini, Kylie mendandani sang buah hati dengan tampilan kasual dan tas mewah dari rumah mode ternama dunia.

Kylie mengunggah potret sang putri melalui akun Instagram pribadi pada Rabu, 15 Juli 2020. Potret itu menampilkan Stormi mengenakan busana kasual serba putih dengan tata rambut updo yang diikat oleh aksesori rambut bermotif cerah.

"coolest baby to ever do ittt (bayi paling keren yang pernah melakukannya)" tulis Kylie Jenner dalam kolom keterangan potret buah hati.

Dilansir dari laman People, Jumat (17/7/2020) tepat di sebelah balita berusia dua tahun ini terdapat tas tangan Louis Vuitton putih. Terlihat pula tas itu dihiasi dengan monogram rumah mode asal Prancis ini dan desain seperti bunga dalam berbagai warna.

Sementara, versi putih dari tas Nano Speedy tampaknya tak tersedia di situs web Louis Vuitton. Untuk versi cokelat yang saat ini stoknya tidak tersedia, dijual seharga 1.180 dolar AS atau setara Rp17,2 juta.

Tas mini ini melengkapi koleksi Stormi Webster bersama Louis Vuitton Speedy yang dibeli tantenya, Kim Kardashian, untuk putri dan ponakannya selama musim liburan 2018 lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah-hadiah Mewah

"Saya mendapatkan ini untuk semua bayi perempuan di keluarga untuk Xmas dari Jepang," tulis Kim Kardashian di potret yang menampilkan tas warna-warni dari Takashi Murakami Collection yang dirilis pada 2003.

Kim total membawa delapan tas. Ia menjelaskan bahwa menyimpan satu untuk dirinya dan tambahan untuk masa depan, setelah seorang penggemar bertanya untuk siapa tas lainnya.

Pendiri KKW Beauty ini juga memberikan tas mewah kepada putrinya Chicago dan North West juga keponakannya, True, Dream Renee, dan Penelope Scotland. Tak lama setelah itu, Kylie membagikan video Stormi yang menerima hadiah di Instagram.

Video itu menampilkan Stormie memegang tas Louis Vuitton yang diberikan. Sembari meletakkan di tangan, ia melambaikan tangan dan tersenyum manis ke kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.