Sukses

Kylie Jenner Kepergok Clubbing di Masa Karantina Mandiri

Kylie Jenner tampak mendatangi kelab malam di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Kylie Jenner namanya jika tak hadir dengan kabar yang mencuri perhatian. Perempuan berusia 22 tahun ini terlihat menyanbangi sebuah kelab malam ternama di Los Angeles, Amerika Serikat, di masa karantina mandiri.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (10/6/2020), pada Minggu, 7 Juni 2020 malam waktu setempat, Kylie bersama sahabatnya, Fai Khandra, ketika mereka tiba di salah satu kelab malam ternama di Los Angeles bernama Bootsy Bellows. Dikatakan, kelab ini dibuka hanya untuk mereka.

Kelab malam milik aktor David Arquette tersebut beberapa waktu lalu ditutup karena pandemi corona Covid-19. Namun, kemungkinan kini mulai membuka kembali pintunya untuk beberapa langganan selebritas.

Kylie Jenner juga tampaknya mengabaikan pedoman jaga jarak sosial ketika ia menggandeng lengan Fai karena mereka terlihat berjalan ke kelab bersama-sama. Mereka di sana hingga pukul 01.20 pagi waktu setempat.

Pemilik Kylie Cosmetics ini tampil dalam balutan busana serba hitam, yang sepertinya sengaja tampil untuk clubbing meski ada aturan lockdown. Sementara, Fai yang juga seorang model juga tampil senada dengan balutan bernuansa hitam. Fai dikenal sebagai teman dekat Kylie, Kendal, Gigi Hadid, hingga Selena Gomez.

Kala itu, Kylie Jenner mengenakan Pantashoes dari Balenciaga. Berdasarkan laman resmi rumah mode mewah asal Spanyol ini, Pantashoes dijual seharga 2.850 dolar AS atau sekitar Rp40 juta. Bawahan ini lantas dipadukan dengan sepatu hak tinggi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Dikecam

Sebelumnya pada hari itu, Kylie dan teman-temannya terlihat makan bersama di Malibu. Kylie dan Fai muncul dengan mobil sport saat mereka pergi untuk mengisi bahan bakar menjelang malam.

Pada April lalu, Kylie dikecam di media sosial karena melanggar aturan jarak sosial dengan mengundang sahabatnya Stassie Karanikolaou untuk nongkrong selama karantina.

Keduanya berbagi beberapa foto dan video tengah berjemur, bermain dengan Stormi, hingga menari. Mereka yang mengecam, menuding Kylie melanggar aturan, bahkan ketika ia mendesak orang lain untuk tinggal di rumah.

Stassie mengunjungi Kylie di rumahnya di Holmby Hills seharga 36,5 juta dolar AS atau sekitar Rp516 miliar dan keduanya menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.