Sukses

6 Busana Kembar Ibu-Anak ala Kylie Jenner dan Stormi Webster

Busana kembar Kylie Jenner dan Stormi Webster ini tak selalu serupa, namun senada.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner selalu tampil modis dengan beragam busana. Kerap kali dalam beberapa penampilannya ia mengenakan busana kembar dengan sang buah hati, Stormi Webster.

Meski motifnya tampak serupa, bintang reality show Keeping Up with the Kardashian ini memberdakan busananya dan Stormi dari segi model. Stormi biasanya mengenakan busana lebih nyaman dan cocok untuk anak-anak, sementara Kylie menyesuaikan dengan selera yang keibuan, namun tetap modis.

Tapi, tak jarang Kylie juga memakai model yang serupa. Busana kembar mereka memperlihatkan keharmonisan dan kedekatan Kylie dan Stormi dalam beberapa momen. Dari Instagram Kylie Jenner, berikut enam busana kembar Kylie dan Stormi.

1. Piyama

Kylie membagikan mirror-selfie dirinya berpose sambil memeluk Stormi. Dalam foto tersebut terlihat ia mengenakan piyama fit body berwarna krem dengan motif yang sama.

Foto yang diunggahnya pada Sabtu, 7 Maret 2020 tersebut memperlihatkan model busana yang simpel. Sebagai sentuhan tambahan, Kylie memanfaatkan aksesori kacamata hitam.

Dalam penampilan kembarnya, Kylie Jenner tentu membedakan hal tertentu seperti sepatu. Kylie mengenakan heels hitam, sementara Stormi tampil dengan sneakers putih.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Mini Dress

Busana nuansa peach dipamerkan Kylie saat menggendong Stormi di unggahan Instagramnya Selasa, 3 Maret 2020. Dalam foto tersebut, Kylie mengenakan mini dress dengan model tali yang berbeda dengan Stormi.

Mini dress Kylie memiliki sentuhan tali di bagian bahu, sementara Stormi mengenakan gaun yang terkesan cocok dengan anak-anak karena model talinya cukup simpel. Kesan santai semakin ditunjukan Kylie dengan aksesori topi boater krem.

3 dari 6 halaman

3. Busana Putih One-Shoulder

Kylie turut mengenakan baju yang kompak dengan Stormi dalam video rilis makeup-nya Februari lalu. Ia mengumumkan peluncuran produk di perayaan ulang tahun Stormi. Dalam video yang diunggah, Kylie mengenakan gaun putih dengan model one-shoulder, termasuk juga Stormi.

4 dari 6 halaman

4. Gaun Hijau Glossy

Gaun elegan berwarna hijau glossy dipamerkan Kylie dalam unggahannya pada hari Natal, 25 Desember 2019 lalu. Dari keterangan yang ditulis, gaun ini merupakan keluaran label Ralph & Russo.

Dengan model sabrina dan ekor gaun yang menjuntai ke lantai, Kylie tetap tampak serasi dan manis berdampingan dengan Stormi. Warna gaun yang sama, Stormi menggandeng Kylie mengenakan dress yang lebih simpel, namun tetap menggemaskan.

5 dari 6 halaman

5. Nuansa Biru

Berpose menghadap ke lautan lepas, Kylie terlihat memeluk Stormi yang mengenakan busana sama sepertinya.

Stormi memperlihatkan busana seperti model jumpsuit lengan pendek. Perbedaan jelas terlihat dari lengan baju mereka, Kylie mengenakan lengan panjang model yang lebar seperti kimono.

6 dari 6 halaman

6. Baju Tidur di Momen Natal

Momen natal 2019 lalu Kylie juga mengunggah foto kehangatan bersama Stormi. Di bawah pohon natal, Kylie duduk dan mencium Stormi. Mereka mengenakan busana kembar.

Baju tidur berwarna putih dengan motif gambar dekorasi natal seperti permen dan pohon cemara dikenakan keduanya. Variasi lain yang tampak berbeda adalah kaus kaki. Kylie mengenakan kaus kaki abu-abu dengan motif permen, sementara di kaki mungil Stormi terlihat kaus kaki berwarna putih. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.