Sukses

Lucunya Stormi Webster Berdandan Serba Ungu Mirip Kylie Jenner

Stormi Webster tampil dalam balutan outfit seperti yang dikenakan Kylie Jenner di Met Gala.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner mengunggah potret putrinya, Stormi Webster, dalam balutan busana serba ungu. Pebisnis Kylie Cosmetics ini mendandani sang buah hati yang baru berusia 20 bulan dalam outfit yang ia kenakan pada Met Gala.

"My baby! I cant handle this!," tulis Kylie Jenner dalam kolom keterangan potret disertai beberapa emoji hati warna ungu.

Dilansir People, Selasa (29/10/2019), Kylie memiliki ide untuk kostum itu dan meminta Alejandro Collection untuk menciptakan kembali penampilannya di Met Gala yang ikonik.

"Kylie dan stylist-nya, Jill, berpikir akan sangat ikonik saat bayinya sebagai versi mini dari dirinya sendiri dalam tampilan epik yang menarik begitu banyak perhatian di Met Ball," kata desainer label Alejandro Peraza secara eksklusif pada People.

Outfit ini dirancang khusus agar sesuai dengan tubuh mungil Stormi. Maka dari itu, hal tersebut membutuhkan waktu kerja yang cukup panjang dari tim Alejandro Collection.

"Butuh 16 jam langsung untuk membuat manik-manik pada ukuran bayi super kecil dan tiga hari penuh selama 14 jam untuk menerapkan bulu pada tangan," lanjutnya.

Selain itu, butuh waktu sepanjang hari untuk mendesain dan menambahkan kristal pada clutch bayi. "Beberapa bulu dicelup tangan untuk membuat bulu yang sempurna," tambahnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Serba Ungu Kylie Jenner

Pada Mei lalu, Kylie Jenner tampil memukau dalam balutan busana Versace. Gaun itu bernuansa lilac dari kepala hingga kaki dengan gaun tembus pandang, gaun mermaid-esque, bulu-bulu, dan rambut palsu ungu.

Penampilan tersebut adalah bagian dari tema gala, yakni Camp: Notes on Fashion yang terinspirasi esai Susan Sontag pada 1964, Notes on Camp. Hal tersebut menggambarkan camp sebagai cinta yang tak wajar: kecerdasan dan berlebihan.

Kylie Jenner menghadiri Met Gala bersama Kendall Jener yang tampil dalam balutan busana Versace, dan Kim Kardashian yang mengenakan custom  Mugler. Sementara, Kris Jenner dan Kanye West juga turut hadir.

Met Gala 2019 menandai satu tahun setelah Kylie kembali ke karpet merah. Kala itu, ia jadi perhatian publik, tiga bulan setelah kelahiran Stormi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.