Sukses

Kenakan Gaun Ketat di Pesta Usai Oscar 2020, Kylie Jenner Susah Duduk

Liputan6.com, Jakarta - Tampilan Kylie Jenner di pesta usai pergelaran Oscar 2020 sepenuhnya tentang fesyen, bukan fungsi. Bintang reality show Keeping Up with The Kardhasian ini mengenakan strapless gown biru dari rumah mode Ralph and Russo.

Mengutip People, Selasa (11/2/2020), gaun form-fitting tersebut meninggalkan tak banyak ruang untuk Kyle bergerak. Bahkan, perjalanan menuju rangkaian acara Oscar saja membuatnya kurang nyaman.

"Tidak bisa benar-benar duduk saat mengenakan ini," tulis Kylie Jenner di unggahan Instagram Story, 10 Februari 2020. Bersama keterangan itu, perempuan 22 tahun tersebut memperlihakan dirnya hampir rebahan di kursi belakang mobil.

Terlepas dari pengorbanan yang harus dilakukan, Kylie menyebut pemakaian gaun tersebut sangat sepadan. Busana dari koleksi Spring/Summer 2020 tersebut menyertakan korset dan skirt lurus yang dipenuhi aksen kristal. Busana ini dipadankan Kylie dengan cincin berlian.

Pada karpet merah pesta usai Oscar yang terselenggara di Wallis Annenberg Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Kylie Jenner berpose sendiri, lalu bersama saudaranya, Kim Kardashian yang hadir bersama sang suami, Kanye West.

2 dari 3 halaman

Ganti Busana

Beberapa saat setelahnya, Kylie Jenner berganti gaun yang tampak sedikit lebih nyaman. Kontras dengan busana sebelumnya, pemilik Kylie Cosmetics ini mengenakan gaun merah dengan detail belahan paha tinggi rancangan Vivienne Westwood.

Gaun sutra tersebut, sebagaimana busana sebelumnya, dilengkapi korset. Cutting-nya membuat Kylie bisa bergerak dengan lebih leluasa. Busana ini dipadankan dengan heels transparan dan kalung layer berwarna silver.

Ibu anak satu tersebut terlihat sangat menikmati pesta usai Oscar bersama saudara-saudaranya, Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian, juga Travis Scott lewat sebuah video yang diunggah di Instagram Story-nya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Jangan Sembarangan Habiskan, Ini Tips Kelola THR