Sukses

Isi Kartu Ucapan Spesial di Pernikahan Maudy Koesnaedi dan Sang Suami ke-19 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah melingkupi aktris Maudy Koesnaedi dan sang suami Erik Meijer. Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-19 pada Rabu, 23 September 2020.

Bertepatan dengan peringatan istimewa tersebut, pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mendapat beberapa hadiah tak kalah spesial dari Erik. Melalui akun Instagram pribadi, ia membagikan Stories buket bunga mawar putih dengan kartu di atasnya.

"To: Maudy, Happy 19th Anniversary! From: Erik," demikian tertulis di kartu tersebut.

Ada pula balon foil warna merah muda dengan angka 19 dan juga yang bentuk hati. Namun, salah satu persembahan manis Erik lainnya untuk Maudy Koesnaedi adalah kartu ucapan yang berisi potret kenangan 19 tahun lalu saat prosesi jelang pernikahan menurut adat Sunda, Ngeuyeuk Seureuh.

"23-Sept-2001/2020. Sayangku, Thank you for 19 years of "Ngeuyeuk Seureuh" together. Love, Erik," demikian tulis Erik dalam kartu ucapan itu di hari jadi pernikahannya dengan sang istri.

Maudy Koesnaedi pun mengunggah potret kartu ucapan lengkap dengan potret saat prosesi Ngeuyeuk Seureuh. "Ga kebayang deh BigE menemukan photo ini dan dijadikan kartu ucapan Wedding Anniversary dengan cover batik Cirebonan, Mega mendung yang jadi nuansa batik pernikahan kami," tulisnya.

2 dari 3 halaman

Rahasia Pernikahan

Maudy pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya dan tertawa mengingat kembali momen kala itu. Ia pun berterima kasih kepada Erik telah mengingatkan kenangan tersebut sekaligus memberi ucapan cinta.

"Menjalani 19 tahun ini dengan berusaha saling mendukung, saling menjaga, bekerjasama seperti yang diajarkan dlm rangkaian upacara pernikahan adat Sunda, Ngeyeuk Seureuh. Yaitu silih asih, silih asuh, silih asah," lanjutnya,

Sebelum mengakhiri keterangan, Maudy tak lupa berterima kasih kepada doa-doa dan ucapan yang telah diberikan kepadanya dan suami. "Semoga kita semua sehat bahagia dalam lindungan Allah SWT," tutup Maudy.

Ucapan dan doa turut memenuhi kolom komentar, termasuk dari para pesohor Tanah Air. "Bahagia lahir bathin ya Imod," tulis aktris Lulu Tobing. "Selamaaaaattt Merayakan Hari jadi Bu Mod.. ❤❤❤ langgeng selalu.. aamiin," tulis presenter Robby Purba.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: