Sukses

Tampilan Zendaya di Emmy Awards 2020 yang Digelar Virtual

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan perhelatan Emmy Awards 2020. Mengingat berlangsung di masa pandemi Covid-19, gelaran ke-72 ini diselenggarakan secara virtual pada Minggu, 20 September 2020, waktu Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Kendati digelar virtual, hal tersebut tak menghentikan aktris Zendaya tampil elegan untuk merayakan nominasi pertamanya. Di ajang penghargaan yang dipandu Jimmy Kimmel ini, sang aktris memamerkan padanan busana menawan.

Dilansir dari laman People, Senin (21/9/2020), pemain Euphoria tersebut berdandan dan bergaya apik dari rumah. Zendaya bekerja sama dengan teman dekatnya yang juga seorang stylist, Law Roach, dan mengenakan gaun dari desainer Christopher John Rogers.

Gaun tersebut menampilkan rok taffeta bernuansa royal purple dengan ikat pinggang built-in. Perempuan 24 tahun ini melengkapi penampilan dengan perhiasan Bulgari yang berkilau dan heart pumps berhias kristal dari Christian Louboutin.

Ia sempat memamerkan gayanya tersebut melalui unggahan di Instagram Stories akun pribadi. Zendaya berjalan memutar sehingga keseluruhan look-nya terlihat.

"And so it begins... Look 1 @luxurylaw @christopherjohnrogers @bulgari," tulis Zendaya singkat.

 
2 dari 3 halaman

Ungkapan Sang Desainer

Sang desainer pun turut membagikan potret Zendaya melalui akun Instagram dalam balutan busana rancangannya. "Sangat bersyukur bertemu individu yang memahami pemikiran dominan saat ini, dan menavigasi berpakaian serta menampilkan diri mereka dengan kemewahan, kecerdasan, dan humor - dengan memikirkan pekerjaan kami," tulisnya.

"Zendaya, untuk Penghargaan Primetime Emmy ke-72, ditata oleh @Lawroach yang jenius," lanjut sang desainer.

Sementara, sang desainer sempat membawa pulang penghargaan CFDA / Vogue Fashion Fund pada 2019. Kreasi couture-nya pun begitu dicari di Hollywood.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: