Sukses

Gaya Busana Personel BLACKPINK di Video Klip Ice Cream vs Sehari-hari

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jadi rahasia umum bahwa hampir setiap video klip BLACKPINK adalah cerminan peragaan busana ekstravaganza. Tak terkecuali dalam music video (MV) terbaru Ice Cream yang berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Busana feminin bersentuhan edgy, plus aksesori selaras dengan kesan manis keseluruhan video pun membuat visual kian memanjakan mata. Anting gambar beruang, jepit rambut, serta pita besar jadi sedikit pemanis yang tampak.

Mengutip laman South China Morning Post, Kamis, 3 September 2020, personel girlband yang debut pada 2016 ini dideskripsikan bergaya bak remaja kelas tinggi di Korea Selatan dalam video klip Ice Cream. Menawan di depan kamera, bagaimana sebenarnya tampilan masing-masing member di keseharian?

Jennie

Ketika tak manggung, Jennie memadukan pakaian dan barang bernuansa kasual dari label favoritnya, Chanel. Meski banyak merek lain, pemilik pipi dumpling ini mengaku sudah suka barang-barang keluaran rumah mode Prancis tersebut sejak kecil.

Di banyak kesempatan, ia tampak menggabungkan potongan Chanel vintage dalam pakaian sehari-hari. Para penggemar pun menyukai gaya pribadi Jennie yang terlihat nyaman nan feminim.

Soal tas, pilihan pelantun lagu Solo ini kembali jatuh pada Chanel dengan tambahan satu atau dua gantungan kunci besar. Dia pun beberapa kali memakai ikat rambut sutra pastel.

Ketika sedang latihan, Jennie BLACKPINK lebih suka memakai kaus berukuran besar dan kaus kaki bermotif imut. Sementara untuk acara informal, Jennie sering mengenakan crop top berpadan jeans atau rok panjang.

 

2 dari 5 halaman

Lisa

 

Di depan kamera Lisa lebih menyukai gaya eksperimental sporty dengan jaket bulu besar. Model dan fitur mirip boneka esksotis tak ayal menarik perhatian di penampilannya di video klip Ice Cream. Di sana, Lisa berbusana paling berbeda dari member lain lewat atasan korset sporty tanpa lengan dari Diy By Panida.

Tapi sehari-hari, Lisa lebih sering menggunakan pakaian klasik. Tas yang sering digunakannya merupakan keluaran merek Celine atau Bulgari. Perempuan asal Thailand ini sangat suka memadukan jeans dengan atasan feminim.

 

3 dari 5 halaman

Jisoo

 

Jisoo bisa dibilang punya gaya paling feminim dari personel BLACKPINK lain. Ia sering mengenakan kardigan rajut dengan tambahan topi atau sesekali menguncir rambutnya.

Dalam keseharian, Jisoo tak selalu pakai makeup setiap waktu. Ia dikenal sebagai pribadi yang santai dan ceria lewat padanan oversized t-shirt, kardigan, serta sepatu bot.

 

4 dari 5 halaman

Rose

Gaya Rose terlihat lebih feminim dalam video klip Ice Cream. Ia mengenakan atasan berpadu rok. Namun, saat di belakang kamera, Rose lebih sering memakai crop tee monokrom dan rok motif sporty nan funky. Tampilannya selalu terkesan modis, namun sederhana.

Brand ambassador Yves Saint Laurent ini sering mengenakan atasan crop dengan celana kargo atau jeans gombrong. Pakaiannya terkesan boyish dengan sentuhan manis di pemakaian sejumlah aksesori simpel. (Vriskey Herdiyani)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: