Sukses

Mewah dan Elegan, Desainer Rinaldy Yunardi Ungkap Face Shield Syahrini Tak Gunakan Berlian

Syahrini tampil mewah dan elegan dengan mengenakan masker dan face shield karya desainer Rinaldy Yunardi saat acara HUT SCTV ke-30.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali tampil glamour dengan aksesori mewah saat mengisi acara HUT SCTV ke-30 pada 24 Agustus 2020 lalu, mencuri perhatian publik. Penampilan Syahrini mengenakan masker dan face shield fesyen karya desainer Rinaldy Yunardi  memukau banyak orang.

Pasalnya, banyak warganet yang mengira desain mewah dan gemerlap face shield  itu dibuat khusus dari berlian. Tetapi, Rinaldy menyangkal hal tersebut. Ia mengatakan bahwa face shield fesyen tersebut dibuat dengan bahan utama dari kombinasi kristal dengan batu zircon berkualitas tinggi.

“Enggaklah, saya selalu mengagungkan berlian. Jadi, kalau berlian pasti saya taruh di bagian paling atas (kepala). Kalau face shield yang dipakai Syahrini ini saya menggunakan kristal dan batu zircon,” ungkap Rinaldy kepada Liputan6.com dalam wawancara via telepon, Rabu (2/9/2020).

Saat itu, Rinaldy menyiapkan tiga macam face shield untuk penampilan dahsyat pelantun lagu “Sesuatu” tersebut.  Pertama, berbentuk hati yang sekeliling diberi sentuhan kristal dan dipadukan dengan masker hitam nan elegan.

Kedua, face shield yang masih berbentuk hati dihiasi kristal di sekeliling tepinya, dengan sambungan gagang lurus bertabur kristal dan batu zircon yang dapat dipegang, layaknya aksesori dalam pesta topeng. Tidak lupa penampilan pertama ini dipadupadankan dengan head piece yang menambah megah penampilan sahabat karibnya itu.

Ketiga, tak kalah unik dan mewah adalah face shield berbentuk oval, dengan taburan pernak-pernik kristal dan zircon dipadukan dengan konsep jaring-jaring. Ketiga jenis face shield tersebut didesain untuk menunjang penampilan panggung Syahrini yang selalu lekat dengan sebutan elegan dan mewah.

Rinaldy menuturkan, Syahrini selalu ingin tampil megah dengan barang yang berkualitas. Oleh karena itu, Rinaldy mendesain face shield spesial tersebut untuk penampilan sang princess.

“Tentu untuk seorang Syahrini selalu mau barang yang terbaik dan bagus, dia juga sudah anggap saya seperti kakak sendiri. Dia mencintai karya saya, maka saya juga pasti harus persiapkan karya terbaik untuk Syahrini,” imbuhnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rilis Face Shield untuk Publik

Desainer kondang itu pun menyampaikan bahwa ia akan segera merilis face shield karyanya tersebut untuk publik. Tentu ini adalah kabar baik bagi para pecinta mode yang ingin segera memiliki face shield unik ala Syahrini itu.

Namun, mereka harus bersabar karena Rinaldy sedang menunggu momen yang tepat untuk merilis karya fantastisnya tersebut. “Saya berkarya pasti ingin berikan yang terbaik. Saya lagi nunggu momen yang tepat, kebetulan kemarin dipakai Syahrini, jadi itu bisa dianggap soft-launching-nya, ya,” ujar Rinaldy.

Ia juga akan segera mengunggah beberapa desain face shield melalui Instagram Refounders, salah satu brand mode miliknya. Tak hanya face shield, sahabat dekat Syahrini ini juga mendesain berbagai masker fesyen unik sebagai produk brand miliknya tersebut.

“Ini sebentar lagi mau saya upload desainnya di Instagram-nya Refounders. Kita launching face shield dan juga maskernya,” katanya menambahkan. (Brigitta Valencia Bellion)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.