Sukses

Syahrini Tampil Spesial dengan Face Shield Berbentuk Hati di Malam Puncak HUT SCTV ke-30 3xtraOrdinary

Syahrini tampil begitu memukau di acara Malam Puncak HUT SCTV 30 3xtraOrdinary.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini tampil begitu memukau di acara Malam Puncak HUT SCTV 30 3xtraOrdinary. Syahrini tampil dengan gaun panjang berwarna biru.

Tak hanya itu, dalam Malam Puncak HUT SCTV 30 3xtraOrdinary itu, Syahrini juga tetap menjaga protokol kesehatan. Buktinya, Syahrini memasuki panggung dengan mengenakan pelindung wajah bermotif hati.

"Kok kayaknya tegang ya, padahal aku udah pakai masker, face shield, pakai gaun yang panjangnya 30 meter sampai parkiran," kata Syahrini berseloroh dari panggung SCTV pada Senin (24/8/2020).

"Karena di masa pandemi ini harus ekstra, seperti 30 tahun ekstraordinary SCTV," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kilas Balik

Dalam kesempatan itu, Syahrini juga mengilas balik perjalanan kariernya bersama SCTV. Bahkan, Syahrini mengatakan bahwa SCTV ibarat rumah kedua baginya.

"Saya senang sekali kembali hadir, setelah beberapa lama enggak hadir. Jadi ini perdana aku hadir kembali untuk SCTV. SCTV itu artinya Syahrini Cetar Televisi, he he he, aku kan selalu tampil spesial untuk SCTV, pokoknya sama SCTV selalu Ekstraordinary," kata Syahrini lagi.

Syahrini kemudian membawakan sebuah lagu berjudul "Semua Karena Cinta".

 

3 dari 4 halaman

Ganti Busana

Setelahnya, Syahrini kembali menceritakan pengalamannya bersama SCTV. Bukan Syahrini namanya jika tidak tampil dengan luar biasa, kali ini ia mengganti busananya dengan nuansa hitam putih.

"Capek ya satu lagu aja, karena keberatan baju, memang kayak begini kalau Syahrini nyanyi riweuh, repot banget," kata Syahrini disambut tawa penonton.

 

4 dari 4 halaman

Spesial

Selanjutnya, Syahrini menaiki sebuah singgasana yang kemudian ditarik terbang ke atas panggung. Dari singgasana itu, Syahrini menyanyikan sebuah lagu khusus berjudul "Semua Karena Cinta".

"Aku akan bawakan lagu perdana di SCTV, lagu anniversary saya, ini pertama kali saya bawakan untuk SCTV. 'Seumur Hidupku', untuk SCTV," kata Syahrini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.