Sukses

Penampilan Memukau Syahrini Dibalut Royal Dress Karya Danny Satriadi

Ekor gaun Syahrini yang dirancang Danny Satriadi memancing rasa penasaran warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Syahrini selalu membuat banyak penggemarnya berdecak kagum. Hal itu juga saat ia tampil di layar kaca dalam acara Malam Puncak HUT SCTV 30 3xtraOrdinary, baru-baru ini.

Syahrini tampil glamor dengan busana biru yang menjuntai hingga menyapu lantai hingga jauh ke belakang. Gaun panjang ini membuat Syahrini mirip seorang ratu.

Gaun panjang yang dikenakan Syahrini itu dikenal dengan nama royal dress. Awal kemunculannya, hanya ratu yang mengenakan gaun sepanjang itu.

Gaun panjang itu juga membuat sejumlah penggemarnya penasaran. Mereka ingin tahu berapa panjang bagian belakang gaun karya Danny Satriadi tersebut.

"Buntut ekornya itu berapa mtr," tanya seorang penggemar Syahrini. "Ooo. Soalnya aku terlalu tergila gila meliat gaun berekor super pjg bgt yeh," imbuh warganet lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Karya Danny Satriadi

Sebelum mengenakan gaun panjang, Syahrini mengenakan pakaian warna hitam panjang. Di bagian depannya terdapat hiasan yang menyerupai burung bangau.

Dua gaun panjang itu merupakan karya Danny Satriadi. Nama desainer itu sempat ramai diperbincangkan saat merancang gaun pengantin yang digunakan Syahrini saat pernikahannya dengan Reino Barack di Jepang, beberapa waktu lalu.

"Semua ada karena cinta. @princessyahrini in @dannysatriadi_official," tulis Danny sebagai keterangan fotonya.

Untuk melengkapi penampilan mewahnya itu, Syahrini memakai headpiece karya desainer Rinaldy Yunardi. Sementara untuk urusan stylist, Syahrini menggandeng adiknya Aisyahrani, dan Caren Delano.

"Dress nya keren bgt koko apa lagi yg pake idola saya pokok nya top👍👍👍💜💜💜," puji seorang penggemar Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.