Sukses

Heboh, Jam Tangan Syahrini Seharga Setengah Miliar Rupiah

Syahrini merupakan salah satu artis yang dikenal dengan penampilannya yang glamor.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya dan penampilan Syahrini selalu mencuri perhatian. Meski hanya penampilan biasa-biasa saja, warganet bisa dengan mudah dibuat heboh dengan penampilan Syahrini yang senantiasa berkilau.

Kali ini, warganet menyoroti jam tangan mewah milik Syahrini. Pelantun lagu "Sesuatu" diketahui memiliki jam tangan mewah seharga setengah miliar rupiah.

Hal itu terungkap saat Syahrini merayakan momen ulang tahunnya yang ke-38. Syahrini tampak mengenakan jam tangan mewah.  Syahrini merayakan momen hari kelahirannya bersama suami dan keluarga terdekat.

Dia tampil cantik dalam balutan dress panjang. Sementara Reino Barack, suami Syahrini, mengenakan kemeja putih. Keduanya pun tampak begitu mesra. Dalam video yang diunggah di Instagram, Syahrini tampak menjalani sesi foto bersama Reino Barack.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jam Tangan Mewah

Dia tampak mengenakan jam tangan mewah. Bentuk jam tangan yang dipakai Syahrini cukup unik. Harga jam tangan tersebut cukup fantastis.

3 dari 5 halaman

Setengah Miliar Rupiah

Dilansir akun @fashionsyahrini, harga jam tangan tersebut mencapai setengah miliar.

"@princessyahrini wearing @corumwatches “ Miss Golden Bridge in Rose Gold “ IDR 586.530.000 from forbes.com," tulis akun @fashionsyahrini.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Sejumlah warganet dibuat melongo saat mengetahui harga jam tangan yang dipakai Syahrini.

"500jetong," tulis @teuaiseuitakiss3.0.

"Ya ampun stengah M," tulis @selannowelma.

"Sadiisss," tulis afiya_hpai_store.

 

5 dari 5 halaman

Serasi dengan Reino Barack

Penampilan Syahrini juga sukses mencuri perhatian. Penampilan istri Reino Barack ini banyak menuai pujian dari warganet.

"Serasi banget," tulis @dian.bayu.900. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.