Sukses

Restoran YDB Sajikan Makanan Khas Korea dengan Konsep Delivery Kitchen

Konsep online delivery ini memudahkan para customer untuk dapat memesan berdasarkan area customer.

Liputan6.com, Jakarta – Young Dabang (YDB) merupakan restoran Korean Soulfood Pertama Di Indonesia. Setelah hadir outlet Pertama Young Dabang Senopati dengan Konsep Resto Dine in, yang terbaru hadir dengan konsep terbaru Delivery Kitcchen yang berbasis online delivery.

Seiring perkembangan waktu, Online delivery merupakan kebutuhan sehari hari untuk semua orang, ditambah dengan adanya pandemi yang terjadi saat ini. kami berinovasi dengan membuka Delivery Kitchen.

Hal ini untuk mempermudah para customer yang berada diluar area Resto pertama kami di Senopati agar dapat memesan Menu kami dan tidak terpaut dengan jarak yang sangat jauh dari area customer kami.

Untuk Delevery Kitchen yang akan Launching ini berlokasi di Jalan Anggrek Neli Murni Raya Kemanggisan Jakarta Barat. Kami berharap dengan adanya Delevery Kitchen Young Dabang (YDB)

Dengan konsep online delivery ini memudahkan dan memuaskan para customer kami untuk dapat memesan makanan dengan disesuaikan berdasarkan area customer.

Dan harapan kami Young Dabang (YDB) akan segera hadir diberbagai area di Jakarta khususnya untuk kedepanya.Dari awal Young Dabang (YDB) hadir di Indonesia dengan menawarkan menu andalannya yaitu 'Toppoki'.

Menu yang menjadi andalan Young Dabang (YDB) di promosikan di indonesia merupakan menu terbaik di Korea. Konsep yang di tawarkan Young Dabang merupakan food street Korea.

Food street merupakan makanan yang terjangkau dan mempunyai rasa yang sangat enak. Tidak hanya Toppoki Young Dabang juga menawarkan berbagai macam makanan khas Korea yang tentunya sangat enak dan rasanya cocok untuk orang Indonesia yang suka akan masakan Korea.

Young Dabang (YDB) sendiri mengedepankan citarasa asli dari setiap makanan yang disajikan agar para pelanggan bisa merasakan ciri khas asli dari rasa setiap makanan yang disajikan. Itulah kenapa mereka berani mengedankan Korean Soulfood Pertama di Indonesia dan di Jakarta pada khususnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini