Sukses

Keseruan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Saat Traveling Pertama di India

Liputan6.com, Jakarta - Setiap melakoni traveling tak lepas dari tantangan. Begitu juga yang dialami Darius Sinathrya saat traveling di India bersama istrinya, Donna Agnesia.

Lewat akun Instagram pribadinya, Darius membagikan pengalamannya saat pertama kali traveling ke negeri Mahatma Gandhi itu. Pengalaman itu di antaranya kehujanan hingga tersasar.

"Tahun lalu, pertama kali traveling ke India, pertama kali ngajak @dagnesia adventure ride, langsung long ride dengan jarak tempuh total sekitar 1000an km, elevasi dari 300 mdpl sampai 5.359 mdpl, 8 hari di atas motor, tiap hari riding 4-10 jam, rata2 di 6-7 jam, kehujanan, night ride dalam kondisi gelap gulita & hujan kondensasi, nyasar sampai 3 jam, kena gejala ams ringan, tapi semua bisa dilewatin, bukan cuma full throttle tapi juga full of happiness," tulis Darius, Jumat, 7 Agustus 2020.

Darius tak menyangka riding bersama istri ternyata sangat menyenangkan. Ia menilai seperti pacaran lagi karena bisa menikmati semua momen berdua.

"walau kadang gak enak sama riders lainnya yg gak ada lawan 😅✌️," imbuhnya. Sabtu, 8 Agustus 2020, setahun yang lalu, saat ia menyiapkan menuju salah satu jalan raya tertinggi di dunia, Khardung La Pass.

"tahun ini, besok seharusnya kita lagi menyusuri jalur di pegunungan Alpen, sayangnya harus tertunda tapi rasa kita tetap sama. Dalam perjalanan atau ngga semua tergantung gimana jalaninnya," tulis Darius Sinathrya.

2 dari 3 halaman

Bersabar

Sekarang Darius Sinathrya harus bersabar untuk menahan keinginan dan mimpi-mimpinya supaya makn meresap dan saat dijalani nanti akan penuh makna.

"semua sudah ada jalan dan waktunya. Sampai saatnya nanti kita enjoy2 aja dimanapun asal ada kamu..... 😘❤️," ungkap Darius.

Dalam potret yang diunggahnya itu, Darius tampak sedang berjalan di sebuah tempat keramaian di Manali, Himachal Pradesh, India. Mereka tampak saling berpandangan dengan wajah tersenyum.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: