Sukses

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Makin Lengket dengan Traveling Berdua ke Eropa

Liputan6.com, Jakarta - Donna Agnesia sedang berbahagia mendapat kado ulang tahun dari Darius Sinathrya dengan jalan-jalan berdua ke Eropa. Donna sempat menangis haru karena tak menyangka Darius memberinya kejutan tersebut.

"Setelah surprise luar biasa taun lalu , aku sudah bilang sama Darius taun ini no more suprise & klo boleh kadonya jalan2 ber2 aja.. & dia setuju yeiiiiy πŸŽ‰πŸŽ‰," kata Donna Agnesia, 9 Januari 2020.

Donna kemudian membagikan potret dirinya bersama Darius saat berada di Amsterdam, Belanda. Ia tersenyum dengan meletakkan pipinya ke bahu kiri Darius.

"Jadi selain sepak bola, kecintaan kami untuk traveling mungkin menjadi salah satu yg semakin mengeratkan hubungan aku sm @darius_sinathrya 😍😍," ungkap Donna.

Lebih jauh Donna memaparkan, traveling berdua bisa menjadi quality time yang semakin mendekatkan karena jadi saling mengenal diri dan pasangan. Selain itu bisa bicara dari hati ke hati, walaupun mungkin masih banyak pikiran yang terlintas, seperti anak-anak, kerjaan, dan lain-lain. Namun, pasti ada waktu yang bisa diluangkan berdua untuk bicara dan mendengarkan.

"Bagi kami β€œpacaran” itu penting dlm sebuah hubungan pernikahan .. Jadi buat para pasangan menikah ayo siapkan waktu untuk β€œpacaran” πŸ˜‰πŸ˜˜," imbuh Donna Agnesia.

2 dari 3 halaman

Liburan Berdua

Dalam unggahan yang lain, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sedang berada di Helsinki, Finlandia. Donna kemudian menjelaskan tentang traveling bersama anak-anak dan berdua.

"Pasti berbeda ketika liburan dg anak2 & ketika berdua saja.Kalau liburan anak2, adalah tugas qta orang tua utk membuat anak2 happy walaupun qta pSti cape apalagi saat anak2 masih kecil. Tapi melihat mereka bahagia qta jg bahagia 😍😍," urai Donna, Sabtu, 11 Januari 2020.

Sementara liburan berdua, bisa lebih santai, tak harus cari theme park, bisa lebih rileks dan bisa menjadi satu tujuan untuk istirahat juga saatnya membahagiakan pasangannya.

".. krn ya cm ber2 jd jgn sampe berantem ya krn pasti ga enak bgt rasanya πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ˜Š Dari dulu punya cita2 ingin keliling dunia.. & satu persatu Puji Tuhan bucket list nya bisa diwujudkan. πŸ™πŸΌπŸ˜‡,"Β kata Donna.

Menurut Donna, masih banyak waktu untuk mewujudkan mengunjungi tempat-tempat impian. Ia bahkan berharap bisa jalan-jalan hingga tua. "Makanya mumpung msh muda & produktif banyak2 menabung utk mewujudkan semua impian qta di masa yg akan datang .. Amin πŸ˜‡πŸ˜‡," tandas Donna.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Liburan Hangat di Salju Finlandia
Artikel Selanjutnya
Air Mata Donna Agnesia Menetes Baca Kartu Ucapan Hari Ibu dari Anaknya