Sukses

Senyum Kebahagiaan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Usai Dikaruniai Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Senyum kebahagiaan tampak menghiasi wajah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Lewat akun Instagram pribadinya, mereka bersyukur atas kehadiran anak keduanya.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, saya dan istri tercinta @ayanggkahiyang tidak henti diberi kebahagiaan dan keberkahan. Selasa pagi kemarin, telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin laki-laki, di RS YPK Mandiri Jakarta," tulis Bobby Nasution dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (5/8/2020).

Dalam unggahan terbaru itu, Kahiyang tersenyum duduk di ranjang perawatan sambil menggendong bayi laki-lakinya yang berselimut biru. Bekas selang infus masih terlihat di tangan kanan Kahiyang.

"Kebahagiaan bertambah besar karena putra kami lahir di bulan yang penuh keistimewaan, bulan Dzulhijjah," lanjut Bobby.

Sementara Bobby duduk di depan Kahiyang Ayu mengenakan kaus lengan panjang putih berkerah dipadu celana krem. Sementata Sedah Mirah Nasution berdiri di depan mereka sambil menggendong bantal putih.

2 dari 3 halaman

Antusias

Bobby Nasution juga mengunggah potret yang lain. Dalam potret itu, ia tampak asyik menggendong bayi laki-lakinya yang berselimut biru dan penutup kepala warna senada.

Sang kakak, Sedah Mirah Nasution tampak antusias dengan kehadiran adiknya. Ia tampak lekat memandang adiknya itu dalam gendongan ayahnya.

"Terimakasih banyak kepada keluarga dan teman-teman atas doanya serta kepada tim dokter yang telah membantu persalinan.🙏🏻," kata Bobby.

Sejumlah warganet ikut mengucapkan selamat kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Mereka mendoakan Boby dan Kahiyang berbahagia dengan kelahiran anak keduanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: