Sukses

Cucu Keempat Jokowi Lahir, Kahiyang Ayu Sempat Ganti Baju Tiga Kali Saat Pemotretan Maternity

Liputan6.com, Jakarta -  Kabar bahagia datang datang dari Kahiyang Ayu yang dikaruniai anak kedua. Cucu keempat Jokowi itu lahir di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 3 Agustus 2020 pada pukul 20.21 WIB.

Kabar bahagia itu disampaikan sang suami, Bobby Nasution dalam konferensi pers virtual, Selasa, 4 Agustus 2020. Anak kedua Boby dan Kahiyang Ayu itu lahir dengan berat 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 sentimeter. Proses persalinan anak kedua itu melalui sesar.

Namun, hingga saat ini Bobby belum mau memberi tahu nama anak keduanya itu. Namun, Bobby membocorkan bahwa nama anak keduanya akan disematkan kata Nasution dalam nama lengkapnya.

Sebelumnya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dikaruniai anak perempuan pada 1 Agustus 2018. Mereka menyematkan nama Sedah Mirah Nasution.

Dengan kelahiran anak kedua Kahiyang ini, maka Presiden Jokowi kini mempunyai dua cucu laki-laki dan dua cucu perempuan.  Dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, Jokowi memiliki dua cucu yakni, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

2 dari 3 halaman

Tiga Kali Ganti Baju

Sebelum kabar kelahiran Kahiyang Ayu beredar, Diera Bachir sempat mengunggah sejumlah potret maternity Kahiyang Ayu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam potret itu, Kahiyang Ayu tampak anggun dengan balutan gaun warna hijau tosca.

"Counting down the days💚 kira2 anaknya cewe atau cowo yaah.. yang penting sehat2 lancar2 yaah Bu @ayanggkahiyang 💚." tulis Diera, Senin (4/8/2020).

Penampilan anggun Kahiyang dalam pemotretan itu tak lepas dari sejumlah orang yang ikut berperan. Mereka di antaranya MUA @bennusorumba, hairdo @hairstylist_arrusa, attire @maisonbaazcouture.

Dalam pemotretan itu, Kahiyang juga sempat ganti baju tiga kali. Bennu Sorumba dan @hairstylist_arrusa, sempat mengunggah dalam Insta Story mereka, awalnya Kahiyang mengenakan hijau tosca, kedua hijau tosca agak kebiruan, dan baju warna cokelat muda.

"Bumil kesayangan @ayanggkahiyang ✨❤️," tulis Bennu Sorumba dalam akun Instagram pribadinya. "Menanti sang buah hati ❤❤❤," tulis @hairstylist_arrusa.

Dalam pemotretan itu, Kahiyang Ayu tampak senang dengan senyum tersungging di wajahnya. Begitu pula dengan Bobby Nasution yang mengenakan kemeja warna senada dengan warna gaun yang dikenakan Kahiyang bersama anak pertamanya.

Mereka tersenyum bahagia menyambut kehadiran anak keduanya. Warganet ramai mengucapkan selamat kepada Kahiyang.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: