Sukses

Tunangan Brooklyn Beckham Pamer Cincin Zamrud Berharga Miliaran Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mengumumkan pertunangan mereka pada Sabtu, 11 Juli 2020. Hal tersebut diungkap pasangan ini dalam potret mesra yang diunggah melalui akun Instagram masing-masing.

"Two weeks ago I asked my soulmate to marry me and she said yes xx I am the luckiest man in the world. (Dua minggu yang lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikah denganku dan dia berkata ya. Aku pria paling beruntung di dunia)," tulis putra sulung David dan Victoria Beckham ini

"I promise to be the best husband and the best daddy one day ❤ I love you baby xx (Aku berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari. Aku mencintaimu sayang)," lanjutnya.

Setelah berbagi kabar bahagia, Nicola Peltz memamerkan cincin tunangannya pada Minggu, 12 Juli. Aktris berusia 25 tahun ini tampil dalam potret yang diunggah Brooklyn di Instagram Stories tengah mengelus anjing peliharaan kesayangan mereka.

Dilansir dari Mirror, Senin (13/7/2020), Brooklyn diperkirakan menghabiskan 200 ribu dolar AS atau setara Rp2,8 miliar untuk cincin tunangan yang digunakan untuk melamar Nicola Peltz. Cincin itu sontak jadi sorotan khalayak luas.

"Cincin Nicola terlihat seperti berlian emerald 4,5--5 karat dalam pengaturan solitaire klasik pada garis ikat yang tipis. Keindahan dan presisi adalah keunggulan dari cincin pertunangan zamrud. Garis-garis panjang yang dipotong memberi batu tampilan yang elegan dan canggih," kata Shannon Delany-Ron, Director of Communications di JamesAllen.com kepada Mirror Online.

"Saya memperkirakan nilai cincin sekitar 150.000 dolar AS--200.000 dolar AS. Gaya abadi ini adalah favorit di kalangan selebritas. Jennifer Lopez, Amal Clooney dan Jennifer Lawrence semuanya memakai cincin pertunangan zamrud," tambahnya,

Shannon melanjutkan, ibunda Brooklyn Beckham, Victoria Beckham juga menyukai gaya ini. Istri David Beckham tersebut memiliki beberapa cincin zamrud, termasuk koleksi cincin pertunangannya.

2 dari 3 halaman

Pakai Gaun Rancangan Victoria Beckham

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mengumumkan pertunangan lewat akun Instagram pribadi. Mereka kompak mengunggah potret saling berpandangan, di mana Nicola memegang pipi Brooklyn.

Hangatnya kebersamaan itu diabadikan di bawah langit biru yang cerah di sebuah tanah lapang dengan bunga-bunga di sekitar mereka. Potret pertunangan tak hanya memamerkan cincin berlian yang cantik. Sang aktris turut mengenakan gaun kuning.

Dilansir dari E! Online, faktanya, gaun kuning yang digunakan aktris berusia 25 tahun ini dirancang oleh sang calon mertua, Victoria Beckham. "Warna-warna segar dan fluid silhouettes bergerak," tulis Victoria dalam unggahan pada April lalu soal gaun itu.

Gaun kuning ini tampaknya menjadi bagian dari koleksi musim semi dan musim panas 2020 Victoria. Sementara, gaun pertunangan Nicola terlihat sedikit lebih panjang dari yang digunakan model di runway, desain halter masih menampilkan ruffles flowy, garis leher yang terbuka, dan rok lipit.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: