Sukses

Tunangan dengan Brooklyn, Gaun Kuning Nicola Peltz Dirancang Victoria Beckham

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebritas Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Keduanya membuat heboh jagat maya setelah mengumumkan pertunangan mereka pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Momen spesial tersebut sama-sama dibagikan Brooklyn dan Nicola melalui akun Instagram pribadi. Mereka mengunggah potret mesra saling berpandangan, di mana Nicola memegang pipi sang tunangan.

Hangatnya kebersamaan itu diabadikan di bawah langit biru yang cerah di sebuah tanah lapang dengan bunga-bunga di sekitar mereka. Melalui kolom keterangan Brooklyn berbagi kabar bahagia pertunangannya.

"Two weeks ago I asked my soulmate to marry me and she said yes xx I am the luckiest man in the world. (Dua minggu yang lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikah denganku dan dia berkata ya. Aku pria paling beruntung di dunia)" tulisnya.

"I promise to be the best husband and the best daddy one day ❤ I love you baby xx (Aku berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari. Aku mencintaimu sayang)" lanjut putra sulung Victoria Beckham ini.

Sementara, Nicola juga membagikan potret serupa. Untaian kata manis dan pesan cinta turut ia sampaikan untuk sang tunangan, Brooklyn.

"You've made me the luckiest girl in the world. I can’t wait to spend the rest of my life by your side. your love is the most precious gift. I love you so so much baby and thank you harper for this pic (Kamu menjadikan aku gadis paling beruntung di dunia. Aku tak sabar menghabiskan sisa hidup di sisimu. Cintamu adalah hadiah paling berharga. Aku sangat mencintaimu sayang, terima kasih harper untuk foto ini)" tulis Nicola Peltz.

2 dari 3 halaman

Kenakan Gaun Rancangan Victoria Beckham

Dilansir dari E! Online, Minggu (12/7/2020), potret pertunangan yang diunggah tak hanya memamerkan cincin berlian yang cantik. Sang aktris juga mengenakan gaun kuning yang menawan.

Faktanya, gaun kuning yang digunakan aktris berusia 25 tahun ini tak lain dirancang oleh sang calon mertua, Victoria Beckham. "Warna-warna segar dan fluid silhouettes bergerak," tulis Victoria dalam unggahan pada April lalu soal gaun tersebut.

Gaun kuning ini tampaknya telah menjadi bagian dari koleksi musim semi dan musim panas 2020 Victoria. Sedangkan, gaun pertunangan Nicola terlihat sedikit lebih panjang dari yang digunakan model di runway, desain halter masih menampilkan ruffles flowy, garis leher yang terbuka, dan rok lipit.

Victoria Beckham tak dapat menutupi kebahagiaannya atas pertunangan sang putra sulung. Ia mengungkapkan rasa gembira sang putra akan segera menikahi Nicola.

"Wishing you so much love and a lifetime of happiness We all love you both so much x @davidbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven (Semoga banyak cinta dan bahagia seumur hidup. Kami semua sangat mencintai kalian berdua)" tulis Victoria.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: