Sukses

Mengubah Bungkus Snack Jadi Aksesori dengan Hiasan Manik Berkilau

Bukannya dibuang, bungkus snack justru disulap menjadi hiasan menarik yang memanjakan visual.

Liputan6.com, Jakarta - Bungkus snack biasanya dibuang sesudah digunakan sebagai wadah untuk menyimpan makanan ringan. Namun pernahkah terpikir oleh Anda bungkusan kosong tersebut bisa berubah jadi barang yang menarik?

Bagi kita mungkin tidak terpikirkan, tapi lain halnya dengan apa yang dilakukan oleh wanita kreatif berikut ini. Bukannya dibuang, bungkus snack tadi justru disulap menjadi benda menarik yang memanjakan visual.

Inilah hasil karya out of the box dari Claire Hentschker berupa bungkus makanan dengan tempelan manik kristal berkilau.

Dilansir dari laman Insider, Senin, 8 Juni 2020, wanita asal Amerika Serikat (AS) ini sengaja menghias benda-benda miliknya agar ia lebih mudah saat mencari barang tersebut.

"Saya menempelkan rhinestones di seluruh laptop, ponsel dan hard drive, Dan ternyata hal ini begitu menyenangkan ketika dilakukan," jelas Hentschker.

Seiring berjalannya waktu, tak hanya perangkat teknologi miliknya melainkan kantong snack juga dijadikannya bahan eksperimen. Bukan itu saja, Hentschker bahkan bisa menghabiskan waktu selama 12 jam untuk menghias bungkus snack tadi dengan batuan berkilau bernama rhinestones tadi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seniman Digital

Dalam satu karya yang dihasilkan, Hentschker biasanya menghabiskan batu rhinestones berjumlah ribuan.

"Saya sedang lelah melihat komputer, jadi saya mulai membedakan snack yang saya punya dengan rhinestones, dan dari situlah semuanya bermula. Ini membuat ketagihan. Saya tidak bisa berhenti menempelkan rhinestones pada kemasan snack," terangnya.

Hentschker sendiri adalah seorang seniman digital yang kerap berkreasi dengan makanan. Ia mengaku senang ketika dirinya dijuluki oleh orang-orang sebagai pencipta, atau seseorang yang memulai tren bedazzling.

"Ini adalah hal yang aneh dilakukan, tapi sangat menyenangkan," ujar Hentschker. Bagaimana menurut Anda, apakah Anda juga tertarik untuk membuat karya dari bungkus snack?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.