Sukses

Menyentuh, Potret Pangeran William Memayungi Pangeran George dan Putri Charlotte

Pangeran William terlihat berbagi payung dengan kedua buah hati. Potret ini lantas jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton kembali membagikan potret keluarga terbaru saat National Volunteering Week berakhir. Potret itu mengabadikan upaya sukarela keluarga Cambridge di tengah pandemi corona Covid-19.

Potret yang diunggah pada akun resmi Kensington Royal itu menampilkan hangatnya kebersamaan Pangeran William yang memayungi kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Foto tampak belakang itu dijepret oleh Kate Middleton.

Pangeran William terlihat mengenakan jaket dipadu celana panjang dan sepatu cokelat tampak berbagi payung dengan anak-anaknya. Di tengah, George yang diapit ayah dan adiknya, mengenakan kemeja kotak-kotak yang dibalut sweater, ia juga memakai celana panjang dan sepatu warna biru.

Pangeran George terlihat memasukan kedua tangannya ke kantong celana. Di sebelahnya, tampak sang adik, Putri Charlotte yang mengenakan terusan lengan panjang selutut yang dipadu dengan tights abu-abu dan sepatu hitam.

Berdasarkan keterangan yang dituliskan, pada April lalu, Pangeran William dan Kate Middleton serta keluarga mengunjungi Sandringham Estate, di mana mereka berkemas dan mengirimkan paket makanan kepada pensiunan yang terisolasi di daerah setempat.

Sebelumnya, potret Putri Charlotte tengah memegangi kantong makanan sembari mengetuuk pintu rumah orang juga telah dibagikan pada awal Mei lalu. Potret yang juga dijepret oleh Kate ini sekaligus merayakan ulang tahun Charlotte yang ke-5 pada 2 Mei lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Ratu Elizabeth II

Selain itu, Ratu Elizabeth II juga menyampaikan pesan yang ditujukan kepada para sukarelawan di seluruh dunia. Pesan ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram resmi The Royal Family.

"Ketika Volunteers 'Week hampir berakhir, ini menginspirasi untuk merenungkan ribuan orang, yang melalui tindakan kemurahan hati dan kebaikannya, telah mencapai begitu banyak demi kebaikan yang lebih besar," kata Ratu dalam keterangan yang dibagikan pada 6 Juni lalu.

"Saya mengikuti dengan penuh perhatian bagaimana pria dan perempuan dari seluruh dunia, termasuk keluarga saya sendiri, telah membantu dan mengenali peran penting relawan. Saya mengirimkan harapan terbaik saya kepada semua orang yang memberikan diri mereka secara bebas dan tanpa pamrih untuk melayani orang lain," tambahnya,

Pernyataan itu disertai dengan sederet potret lain setelahnya yakni potret William yang tengah memayungi kedua buah hatinya hingga Pangeran Charles dan Camilla yang bertepuk tangan untuk tenaga kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.