Sukses

Ultah ke-5, Intip Potret Manis Putri Charlotte yang Dijepret Kate Middleton

Putri Charlotte genap berusia 5 tahun pada Sabtu, 2 Mei 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Usai merayakan ulang tahun pernikahan ke-9 pada 29 April 2020, giliran buah hati kedua mereka, Putri Charlotte yang genap berusia 5 tahun pada Sabtu, 2 Mei 2020.

Memperingati momen spesial ini, Kensington Royal membagikan deretan potret manis Putri Charlotte melalui akun Instagram resmi. Adapun potret-potret tersebut dijepret sendiri oleh Kate Middleton pada April lalu.

Dalam foto, pemilik nama lengkap Charlotte Elizabeth Diana ini tampil dalam balutan gaun kotak-kotak bernuansa hitam dan putih dengan detail ruffle pada bagian kerahnya. Ia juga mengenakan tights abu-abu yang dipadu dengan sepatu warna hitam.

 

Pada potret pertama, Putri Charlotte terlihat tersenyum manis ke arah kamera. Berlanjut foto yang mengabadikan ia memegang kantong yang berisi pasta dan tengah mengetuk pintu rumah orang.

"Gambar-gambar diambil oleh Duchess ketika keluarga mereka membantu mengemas dan mengirimkan paket makanan untuk pensiunan yang terisolasi di daerah setempat," demikian bunyi keterangan dalam potret.

Berlanjut ia membawa tiga kantong sembari tersenyum. Sementara, di potret keempat, kantong tersebut diletakkan dalam sebuah kardus. Lewat unggahan yang berbeda, Kensington Royal kembali membagikan potret Putri Charlotte yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Kensington Royal

Masih bertepatan dengan momen ulang tahun, dalam potret itu Putri Charlotte terlihat tengah melihat ke arah bawah. Rambutnya yang cukup panjang tampak diikat setengah.

Dalam pose itu, ia tengah memegang kantong yang diberi pita bernuansa emas. "Terima kasih atas semua pesan indah Anda pada hari ulang tahun Putri Charlotte yang kelima!" demikian bunyi keterangan tersebut.

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang berbagi foto baru Putri Charlotte, yang diambil oleh The Duchess April ini," lanjut keterangan itu.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.