Sukses

Putri Charlotte Ulang Tahun ke-5, Istana Pamer Potret Mungilnya

Putri Charlotte berulang tahun yang kelima. Putri pasangan Kate Middleton dan Pangeran William itu tampak dalam potret terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan yang dirasakan keluarga Kate Middleton dan Pangeran William, anak mereka, Putri Charlotte yang berulang tahun yang kelima, Sabtu (22/5/2020). Akun Instagram Istana Kensington mengunggah potret terbaru Charlotte.

Putri Charlotte tampak serasi dengan gaun Zara biru yang dilengkapi dengan kaus kaki panjang biru dan sepatu hitam. Rambutnya yang panjang pirang diikat ke belakang.

Sementara alisnya yang melengkung membuat penampilannya sangat menggemaskan. Terlebih senyumnya yang manis membuat banyak orang yang melontarkan pujian terhadap dirinya.

"Duke dan Duchess Cambridge dengan senang hati berbagi empat foto terbaru Putri Charlotte di ulang tahunnya yang kelima," tulis akun Instagram tersebut.

Potret diambil oleh Kate Middleton ketika mereka sekeluarga membantu membungkus dan mengantar paket untuk pensiunan yang diisolasi di area lokal. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Sementara itu, pihak Instana Kensington mengucapkan terima kasih atas semua pesan indah yang disampaikan publik pada hari ulang tahun Putri Charlotte yang kelima.

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang berbagi foto baru Putri Charlotte, yang diambil oleh Duchess April ini," kata akun tersebut.

Seperti diketahui, nama lengkap Putri Charlotte adalah Charlotte Elizabeth Diana. Nama tersebut menceritakan tentang sejarah penting keluarga mereka.

Elizabeth merujuk pada Ratu Elizabeth II, sedangkan Diana bentuk penghormatan terhadap ibu Pangeran William. Sementara itu, Charlotte bermakna mungil dalam bahasa Prancis.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini