Sukses

Potret Sandra Dewi Disuapi Harvey Moeis Saat Babymoon ke Melbourne

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi menjadi salah seorang pesohor yang kerap membagikan deretan potret melalui akun media sosial pribadi. Ada momen saat bekerja, berlibur, hingga menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Satu di antaranya adalah potret mesra saat perempuan berusia 36 tahun ini terlihat tengah disuapi oleh sang suami, Harvey Moeis. Momen manis tersebut diabadikan ketika pasangan ini babymoon ke Melbourne, Australia.

Dalam potret, Sandra tampil dalam balutan outer hitam dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai indah. Makeup natural turut ia kenakan dengan alis yang dipertegas, polesan eyeshadow cokelat hingga lipstik yang membuat tampilannya makin kece.

Sementara, Harvey mengenakan baju lengan panjang bernuansa abu-abu dengan rambut yang tampak klimis.  Total ada delapan foto yang mengabadikan kebersamaan mereka saat menikmati waktu di sebuah restoran.

"Throwback waktu hamil @raphaelmoeis 6 bulan pas babymoon," tulis Sandra Dewi dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada Minggu, 31 Mei 2020 tersebut.

Sementara, di beberapa potret lainnya, Sandra Dewi dan Harvey terlihat tampak berbincang santai dan saling tersenyum satu sama lain.

 
2 dari 3 halaman

Cerita Sandra

"Sejak punya anak jarang bgt ada foto berdua sama papanya Rafa & Mika ini.. hari ini posting foto deh sama yg bikin kesemsem tiap hari Candid by @nduthspears #latepost#babymoon#rmiscomingsoon#6monthspregnant," lanjut Sandra.

Seperti yang diketahui, Sandra dan Harvey mengikat janji suci pernikahan pada 8 November 2016. Keduanya lantas menyelenggarakan resepsi privat dan mewah di Disneyland Tokyo, Jepang pada 14 November 2016.

Keluarga kecil mereka pun dikaruniai buah hati pertama, Raphael Moeis pada 2017. Sandra lalu melahirkan putra keduanya, Mikhael Moeis, pada 2 September 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: