Sukses

Polisi yang Tangkap Youtuber Ferdian Paleka Ternyata Mantan Model

Liputan6.com, Jakarta - Youtuber yang melakukan prank sampah pada waria, Ferdian Paleka, sudah ditangkap polisi setelah sepekan menjadi buronan. Pria asal Bandung ini diringkus pada 8 Mei 2020 oleh Polrestabes Bandung di Jalan Tol Tangerang-Merak.

Penangkapan Ferdian diabadikan oleh anggota polisi bernama Muhammad Gariz Luis lewat foto dan video yang diunggah di akun Instagramnya  "Main-main sama Polda Jabar @divisihumaspolri," tulisnya dalam unggahan video di Instagram pada 8 Mei 2020.

Warganet menduga kalau Gariz menjadi salah satu polisi yang terlibat dalam penangkapan. Di kolom komentar, banyak warganet yang berterima kasih dan memuji kerja Gariz dan kepolisian Bandung.

Walaupun tidak menampilkan sosoknya dalam foto dan video itu, polisi asal Bandung ini langsung menarik perhatian dari warganet. Banyak dari mereka yang penasaran melihat sisi lain dari pria ganteng ini.

Sebelum menjadi anggota kepolisian, pria yang akrab disapa Gariz ini pernah berprofesi sebagai aktor dan model. Fisiknya yang gagah dan tinggi membuatnya sempat menjadi model.

Hal itu terbukti dari foto-foto yang diunggah Gariz di media sosial. Salah satunya saat menjadi model dari desainer Hengki Kawilarang. Dalam sebuah foto, Gariz terlihat memakai jas krem dengan dengan bawahan celana putih.

2 dari 3 halaman

Tinggalkan Dunia Hiburan

"TRUNK SHOW by @hengkikawilarang_designer," tulisnya dalam keterangan foto.  Gariz juga pernah tampil di sebuah program televisi yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Dalam acara tersebut, ia bercerita memang pernah berkiprah di dunia hiburan sejak masih remaja. Meski begitu, Gariz ternyata lebih memilih berprofesi sebagai polisi dan meninggalkan dunia hiburan.

Namun yang bikin banyak warganet penasaran adalah, apakah ia sudah punya pasangan atau belum. Dari beberapa unggahannya di media sosial, Gariz kerap membagikan foto-foto bersama seorang wanita. Sejunlah warganet meyakini kalau wanita itu adalah kekasih sang polisi ganteng.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: