Sukses

6 Potret Ganteng Muhammad Gariz Luis, Polisi yang Menangkap YouTuber Ferdian Paleka

Muhammad Gariz Luis, salah satu polisi yang terlibat dalam pembekukan YouTuber Ferdian Paleka.

Liputan6.com, Jakarta - Ferdian Paleka berhasil dicokok polisi saat lari dari persembunyiannya dari Palembang menuju Jakarta. Ia ditangkap oleh beberapa polisi, di antaranya Muhammad Gariz Luis.

Rupanya, kegantengan Muhammad Gariz Luis ini mencuri perhatian warganet setelah mengetahui ia mengunggah sebuah video penangkapan Ferdian Paleka.

Berikut ini enam potret gantengnya Muhammad Gariz Luis yang diunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya. Seperti apa? Berikut ini rangkumannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Naik Vespa

Sebelum menjadi seorang polisi, pemilik nama asli Muhammad Gariz Luis Ma'luf sempat berakting dalam sebuah film berjudul Bike Boyz. Dalam Instagram, ia mengunggah foto saat mengendarai motor vespa.

Meski mengenakan helm dan kacamata hitam, namun kegantengan wajah Gariz Luis tetap terlihat.

 

3 dari 7 halaman

2. Fashion Show

Memiliki wajah ganteng, tubuh proposional membuat Gariz Luis ini terpilih untuk ikut fashion show dengan mengenakan baju rancangan Hengki Kawilarang pada 2018 silam.

 

4 dari 7 halaman

3. Seragam Polisi

Kegantengan wajah Gariz Luis semakin terpancar saat mengenakan seragam kepolisian. Ia sempat berpose bersama rekan-rekan sejawatnya dengan seragam kebanggaannya.

 

5 dari 7 halaman

4. Main Bola

Di sela-sela kesibukannya sebagai polisi, Gariz Luis menyempatkan untuk berolahraga. Ia memilih bermain bola. Bahkan, dalam keterangannya ia berkelakar ingin menjadi kiper Persib.

 

6 dari 7 halaman

5. Sayang Ponakan

Meski sangat sibuk, rupanya Gariz Luis cukup dekat dengan keponakannya. Ia pun tak terlihat canggung saat menggendongnya. 

7 dari 7 halaman

6. Berpeci

Melihat foto satu ini, pasti tak ada yang menyangkal bila wajah Luis Gariz terlihat semakin bercahaya. Dengan jenggot dan kumis tipis, Luis mengenakan peci serta baju koko, ia ingin menjadi hafiz Quran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini