Sukses

Menengok Dapur Cantik Paula Verhoeven, Bernuansa Kayu dan Bikin Betah Masak

Paula Verhoeven dan Baim Wong memilih desain dapur bernuansa kayu yang terkesan nyaman dan luas.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven memiliki desain mewah dan unik. Beberapa sudut di ruangan rumahnya punya ciri khas masing-masing, mulai dari kamar tidur yang luas dan rumah kucing yang nyaman.

Salah satu ruangan yang menarik perhatian yaitu dapur. Ruangan ini tentunya sangat penting di rumah karena pasti sering dikunjungi, termasuk di rumah Paula dan Baim.

Ada banyak aktivitas yang dilakukan di dapur. Bukan hanya untuk memasak, tempat itu biasanya juga jadi ruang makan dan bahkan tempat ngobrol santai sambil menikmati hidangan maupun minuman.

Tiap orang memiliki preferensi tersendiri soal desain dapur impian mereka. Namun, kebanyakan dapur didesain dengan konsep yang mengikuti karakter rumah atau penghuninya.

Hal ini juga diterapkan di dapur rumah Paula Verhoeven. Ibu satu anak ini tidak jarang memasakkan sang suami masakan spesial.

Karenanya, dapur rumah mereka didesain senyaman mungkin untuk kegiatan memasak. Paula dan Baim memilih desain dapur bernuansa kayu yang terkesan nyaman dan luas.

Selain itu, dapur yang membentuk letter L ini terlihat rapi dengan perabotan yang tersusun baik.

Sebagai selebriti yang suka masak, dapur Paula Verhoeven juga tampak bersih. Ada rak buku melingkar yang semakin mempermanis tampilan dapur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hangat dan Lega

Peralatan memasak yang digunakan Paula juga tidak banyak. Selain itu, dapurnya dilengkapi dengan kompor listrik serta cooker hood.

Semua itu bisa dilihat dari beberapa unggahan di akun Youtube Baim Paula serta akun Instagram Paula Verhoeven. Kita bisa melihat ada beberapa lampu di sela rak serta nuansa kayu dan cat cokelat yang membuat ruangan tampak hangat.

Untuk memasak, Paula memang memilih untuk memakai kompor listrik. Perabotan masak yang ia pakai pun terkesan simpel dan biasa dipakai banyak orang.

Dapur rumah Paula juga dilengkapi dengan cooker hood untuk menghisap asap dan uap, alat ini menambah kesan modern.

Lalu, ada kulkas dua pintu dan oven, serta ada dispenser yang terletak di ujung ruangan. Di sisi samping ada tempat cuci piring serta lemari penyimpan.

Mulai dari bahan dapur, peralatan dapur, tempat memasak hingga tempat cucian tersusun rapi. Walaupun tidak terlalu luas, dapur di rumah Paula dan Baim secara keseluruhan terlihat lega.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.