Sukses

Unggah Foto di Kapal, Lisa BLACKPINK Pakai Hijab?

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK baru saja berulang tahun ke-23 pada 27 Maret lalu. Selain merayakan hari bahagia bersama ketiga member BLACKPINK yang lain, yakni Jisoo, Jennie, dan Rose, idol asal Thailand itu juga merilis photobook spesial untuk para penggemar.

Photobook bertajuk "0327" itu berisi hasil jepretan sang idola menggunakan kamera analog, serta digital. Selama ini, Lisa memang diketahui punya ketertarikan pada bidang fotografi.

Pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini sering membagikan foto hasil jepretannya melalui akun Instagram pribadi. Seperti baru-baru ini, saat Lisa mengunggah foto yang bikin heboh warganet karena terlihat seperti mengenakan hijab.

Pada 31 Maret 2020, Lisa mengunggah foto yang banyak mendapat pujian dari BLINK, sebutan para penggemar Blackpink. Tampil dengan nuansa retro, ia berpose candid sambil tersenyum di sebuah kapal.

Yang jadi sorotan adalah penampilan Lisa seperti memakai jilbab. Namun, saat dilihat lebih dekat, kain putih yang membalut kepala pelantun Kill This Love itu adalah handuk. Tampak di sana, Lisa BLACKPINK mengenakan baju tangan panjang berwarna cokelat dan hitam.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen Pantai

Foto Lisa BLACKPINK yang terlihat seperti memakai hijab itu sudah mendapatkan lebih dari 3,9 juta likes, serta dibanjiri sekitar 64 ribu komentar.

Dalam unggahan tersebut, Lisa hanya menuliskan "Missing beach (kangen pantai)". Cukup banyak warganet yang berkomentar Lisa terlihat makin cantik dan anggun dengan menutupi bagian kepalanya.

Di tengah pandemi corona COVID-19 yang menganjurkan semua orang berada di rumah saja, seperti pemusik lain di Korea maupun seluruh dunia, BLACKPINK terpaksa menunda semua kegiatan mereka, termasuk rencana comeback pada April ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: