Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pangeran William Pegang Kendali Kerajaan Inggris Usai Pangeran Charles Positif Corona COVID-19

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang kendali |Kerajaan Inggris usai Pangeran Charles terkena corona Covid-19. Sementara itu, Ratu Elizabeth II sudah diungsikan dari Istana Buckingham, London, ke Kastil Windsor.

Lalu, siapa lagi yang akan memimpin Kerajaan Inggris dalam situasi tidak pasti itu? Pangeran William digadang-gadang akan mengambil peran itu. William akan berperan sebagai negarawan saat memimpin anggota Kerajaan Inggris merespons situasi yang terjadi di negerinya.

Pendapat itu bukan tanpa dasar. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar pandemic corona Covid-19 yang mengusik hati desainer Anne Avantie.

"Hati ini bergetar ketika saya mendapatkan WA dari sebuah panti, 'Bun, kami sudah nggak bisa memberi makan anak-anak. Ini sebutir telur terakhir kami.'," tulisnya. Anne mengaku hatinya pecah berkeping-keping.

Ia merasa berdosa dan bersalah karena tiap hari stok makanan berlimpah, bahkan sering menerima kiriman makanan dari penggemarnya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang aksi menghibur seorang pramugari.

Wabah corona COVID-19 membuat penerbangan di berbagai negara menjadi sepi.Menyiasati penerbangan yang sepi, seorang pramugari berusaha menghibur diri. Dalam sebuah video viral yang dibagikan di Twitter oleh Kady Carrougher, ia merekam sebuah aksi tak biasa dari pramugari di pesawat yang ditumpanginya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pangeran William Pegang Kendali Kerajaan Inggris Usai Pangeran Charles Positif Corona COVID-19

Pandemi corona COVID-19 mengubah hidup banyak warga Inggris, apalagi setelah pengumuman bahwa Pangeran Charles positif mengidap virus SARS-CoV-2 di dalam tubuhnya. Ditambah, Ratu Elizabeth II sudah diungsikan dari Istana Buckingham, London, ke Kastil Windsor.

Lalu, siapa lagi yang akan memimpin Kerajaan Inggris dalam situasi tidak pasti itu? Pangeran William digadang-gadang akan mengambil peran itu.

Selanjutnya…

Cerita di Balik APD Gratis dan Donasi Telur dari Anne Avantie di Masa Pandemi Corona COVID-19

Pandemi corona COVID-19 tiba-tiba mengusik nurani desainer Anne Avantie. Sebuah pesan Whatsapp yang diterimanya membuatnya tersentak. Saat itu, desainer kebaya asal Semarang tersebut sedang sibuk menyiapkan gerai terbarunya yang bakal dibuka di Palembang.

"Hati ini bergetar ketika saya mendapatkan WA dari sebuah panti, 'Bun, kami sudah nggak bisa memberi makan anak-anak. Ini sebutir telur terakhir kami.'," tulisnya yang diterima Liputan6.com, Rabu, 25 Maret 2020.

Selanjutnya…

Aksi Menghibur Pramugari Saat Penerbangan Sepi Dampak COVID-19

Wabah corona COVID-19 sudah menjadi pandemi. Berbagai imbauan seperti melakukan social distancing, isolasi mandiri sampai work from home (WFH) membuat penerbangan di berbagai negara menjadi sepi.

Meski begitu, sejumlah maskapai tetap harus terbang agar rute penerbangan mereka tidak dicabut. Menyiasati penerbangan yang sepi, seorang pramugari berusaha menghibur diri.

Selanjutnya…

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Glenn Fredly Meninggal, Warganet Ucapkan Belasungkawa
Loading
Artikel Selanjutnya
Dukung Physical Distancing, Bimbel Ini Sediakan Akses Belajar Online Gratis
Artikel Selanjutnya
Cara Mudah dan Simpel Bikin Homemade Aloe Vera Hand Sanitizer