Sukses

Aksi Menghibur Pramugari Saat Penerbangan Sepi Dampak COVID-19

Liputan6.com, Jakarta -  Wabah corona COVID-19 sudah menjadi pandemi. Berbagai imbauan seperti melakukan social distancing, isolasi mandiri sampai work from home (WFH) membuat penerbangan di berbagai negara menjadi sepi.

Meski begitu, sejumlah maskapai tetap harus terbang agar rute penerbangan mereka tidak dicabut. Menyiasati penerbangan yang sepi, seorang pramugari berusaha menghibur diri.

Pramugari itu diketahui bekerja di maskapai Southwest Airlines di Amerika Serikat (AS). Dalam sebuah video viral yang dibagikan di Twitter oleh Kady Carrougher, ia merekam sebuah aksi tak biasa dari pramugari di pesawat yang ditumpanginya.

Video singkat berdurasi sembilan detik itu menampilkan rekaman sebuah snack yang merosot di kabin pesawat yang cukup sepi.

Dalam video yang diunggah pada 17 Maret 2020, menurut Kady, sang pramugari sepertinya berniat meramaikan suasana di dalam pesawat yang sepi dengan cara menaruh snack di lantai kabin pesawat.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Maskapai

Saat pesawat take off, gaya gravitasi pun membuat snack itu meluncur dan melewati para penumpang. Entah, snack itu diberikan gratis atau tidak, tapi aksi seru pramugari maskapai Southwest Airlines itu berhasil meramaikan suasana di kabin yang sepi.

Dijelaskan oleh Kady, hanya ada 29 orang di pesawat yang berkapasitas 175 orang itu. Video singkat itu pun sampai dilihat lebih dari 1.200 kali. Bahkan, ada juga perwakilan dari pihak maskapai yang merespons video itu.

"Sepertinya kamu berada di penerbangan yang menyenangkan Kady! Senang kamu menikmati penerbangan bersama Southwest Airlines. Kami senang berbagi langit denganmu! - Heather," cuit pihak perwakilan maskapai di Twitter tentang aksi menghibur sang pramugari.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Dukungan Gadis Kecil untuk Sahabatnya ini Bikin Haru
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Memilukan untuk Ingatkan Publik Tak Lakukan Panic Buying
Artikel Selanjutnya
Pangeran William Pegang Kendali Kerajaan Inggris Usai Pangeran Charles Positif Corona COVID-19