Sukses

Resmikan Kedai Kopinya, Raline Shah Flashmob Bareng Sandiaga Uno

Kedai kopi diresmikan dengan flashmob yang juga diikuti Raline Shah dan Sandiaga Uno ini merupakan cabang ke-2.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka grand opening cabang ke-2 kedai kopi miliknya, Kisaku, Raline Shah mengundang Sandiaga Uno untuk ikut serta dalam flashmob yang diadakan pada Sabtu, 7 Maret 2020 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu, Kisaku sendiri bermaksud hadir sebagai tempat berkumpul untuk menghubungkan para pelanggan melalui secangkir kopi.

Dalam pembukaan Kisaku coffee shop kedua, Sandiaga Uno turut hadir memberi dukungan terhadap kreatifitas pebisnis muda Indonesia yang senantiasa menciptakan lapangan pekerjaan baru guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Lewat video yang juga bisa dilihat di akun Instagram Kisaku, tampak Sandi tak kalah luwes dengan Raline dalam menggoyangkan pinggul mengikuti gerakan flashmob. Hingga di akhir rekaman salah seorang pekerja mengantarkan jus untuk Sandiaga dan kopi bagi Raline.

Kedai kopi yang juga punya cabang di kawasan Senopati dan Pasaraya Blok M ini sendiri didirikan Raline Shah bersama adiknya, Rollin Shah, dan ketiga temannya, Catherine Halim, Dolly Hardjono serta Lionel Hanjaya.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

100 Persen Kopi Lokal

Raline Shah mengungkap, sejak awal, Kisaku selalu berupaya membagikan pengalaman menarik tentang Indonesia pada masyarakat luas.

"Tidak hanya kopi kami saja yang 100 persen lokal, kami juga bekerja sama dengan berbagai bisnis lokal, sehingga dapat menyediakan pilihan makanan dan minuman yang sehat dan terjangkau pada seluruh kami,” katanya.

Ragam varisn kopi di Kisaku dibanderol mulai dari Rp20 ribu, non-kopi mulai dari Rp18 ribu, dan pilihan makanan mulai dari Rp15 ribu. Selain ketiga lokasi yang sudah disebutkan, menu di Kisaku juga bisa dipesan lewat aplikasi ojek online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.