Sukses

Tampil Menawan Saat Kunjungi Rumah Sakit Anak, Melania Trump Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta -  Kebanyakan orang akan merayakan hari Valentine bersama orang terdekat. Namun, berbeda dengan Melania Trump. Beberapa hari setelah Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang, baru terungkap kalau istri dari Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump itu mempunyai cara sendiri dalam merayakannya.

Dilansir dari laman People, 17 Februari 2020, Melania mengunjungi Children's Inn di National Institutes of Health di Baltimore, Maryland, AS, pada 14 Februari 2020.

Dia bertemu pasien anak-anak di sana. Meski berlangsung singkat, kunjungan tersebut dikabarkan sangat berkesan bagi para pasien anak-anak di tempat tersebut.

Dalam nuansa hari kasih sayang, Melania pun ingin memancarkannya dalam outfit yang ia pakai. Ia terlihat mengenakan trench coat kulit berwarna merah.

Coat merah tersebut merupakan salah satu koleksi dari label Paris bernama Les Reveries yang dijual seharga 690 dolar AS atau sekitar Rp9,4 juta.

Melengkapi penampilannya, Melania memakai kacamata hitam dari Yves Saint Laurent. Untuk sepatu, ia memilih sepasang sepatu hak tinggil berwarna gelap dari merek favoritnya, Christian Louboutin.

Melania Trump juga tampil lebih simpel dengan mengenakan makeup yang natural dan tidak terlalu bold. Dia juga memilih gaya rambut yang tergerai dengan rapi.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Sosial di Hari Valentine

Perempuan 49 tahun tersebut terlihat berinteraksi dengan para pasien anak-anak, seperti mengobrol dan memberikan surat dalam amplop. Melania terlihat begitu menikmati waktunya bersama anak-anak.

Dia bahkan sempat ikut membuat kerajinan tangan bersama anak-anak. Penampilan menawan dan kegiatan yang dilakukan Melania kali ini banyak mendapat pujian.

"Ibu Negara kami, penuh kasih, perhatian, dan teladan yang indah untuk anak perempuan dan perempuan di mana pun," tulis warganet. 

"Banyak kekaguman, rasa hormat & ❤️ kepada Anda, @flotus. Anda adalah FLOUTUS yang paling cantik, ramah, dan berkelas dalam hidup saya," lanjut warganet lainnya.

Tak sedikit warganet yang memuji kegiatan sosial yang dilakukannya yang bertepatan di momen Valentine. Begitu juga dengan penampilannya. Kerap mendapat kritikan karena dinilai terlalu glamor dan salah kostum, kali ini penampilan simpel Melania banyak dipuji warganet.

Namun tidak dijelaskan apa saja yang dilakukan Donald Trump di pusat perawatan kesehatan untuk anak-anak tersebut. Sang presiden hanya terlihat saat turun dan akan naik helikopter.

Setelah selesai mengunjungi rumah sakit itu, Melania dan Donald Trump melanjutkan perjalanan mereka. Pasangan ini diketahui bertolak menuju Palm Beach menggunakan helikopter kepresidenan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Konser Satu Cara #MusicAgaintsCorona
Loading