Sukses

Minta Tak Dipanggil Duchess Sebelum Tinggalkan Kerajaan, Warganet Bully Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle mengatakan kepada editor Vogue Inggris Edward Enninful untuk tidak memanggilnya 'duches' beberapa bulan sebelum meninggalkan keluarga kerajaan.

Baik Duchess of Sussex dan Vogue Inggris telah berbagi video Markle dan Enninful yang sebelumnya tidak terlihat, yang difilmkan di London pada Agustus 2019 lalu, ketika mereka merayakan majalah itu dengan cover "Forces for Change" edisi September 2019 yang diedit Meghan, seperti dilansir dari Insider, 17 Februari 2020.

"Aku ingat berjalan ke Istana Kensington dan aku sangat bersemangat," kata Enninful dalam klip itu.

"Dan aku, 'Senang bertemu denganmu, Duchess," kata Enninful.  "Panggil aku Meghan!" kata Enninful menirukan ucapan Meghan.

Markle menertawakan pernyataan Enninful, sebelum menambahkan: "Ya!"

"Aku punya sedikit kejutan untukmu," kata Markle kemudian dalam video.

Duchess of Sussex itu tampak keluar sesaat dari video itu, sebelum kembali dengan dua topi pesta untuk dirinya dan Enninful.

2 dari 3 halaman

Komentar Pedas Warganet

Edisi "Forces for Change" adalah meraih penjualan tercepat dalam 104 tahun sejarah majalah itu, tulis Vogue Inggris di Instagram, pada 14 Februari 2020.

Majalah ini menampilkan 15 wanita inspirasional di sampul yang dipilih sendiri oleh Meghan. Tempat ke-16 dibiarkan kosong untuk memasukkan cermin, sehingga pembaca akan dapat melihat diri mereka di sampul.

Kurangnya formalitas dalam video tidak akan mengejutkan penggemar Duke dan Duchess. Menurut koresponden kerajaan dari Vanity Fair, Katie Nicholl, pasangan itu meminta penggemar yang mereka temui di tur Afrika mereka tahun lalu untuk memanggil mereka dengan nama depan mereka, ketimbang dengan nama gelar mereka.

Pada Januari lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan secara resmi berhenti menggunakan gelar mereka pada musim semi 2020.

Unggahan Meghan Markle terssebut mendapat reaksi dari warganet. Mereka menuliskan komentar pedas pada Meghan.

"Wow, orang-orang sungguh tak menyukai Anda," jelas @lgehlsen. "Apakah Anda tidak malu?" tanya @mazzataylor1.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Konser Satu Cara #MusicAgaintsCorona
Loading