Sukses

Jangan Ketinggalan Ragam Penawaran Menarik di 3.3 Shopee Fashion Sale

Mulai dari voucher gratis ongkir potongan sampai dengan Rp50 ribu, sampai koleksi di bawah Rp99 ribu, semua ada di 3.3 Shopee Fashion Sale.

Liputan6.com, Jakarta - Memenuhi kebutuhan fesyen, Shopee resmi melucurkan kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale bertajuk "Shopee, Fashion Terlengkap Sejagat Raya" pada 3 Februari--3 Maret 2020. Head of Fashion and Lifestyle Shopee Indonesia Adi Rahardja menuturkan, puncaknya nanti dihelat pada 3 Maret 2020.

"Tapi, selama sebulan ini juga bakal ada berbagai penawaran menarik, mulai dari voucer gratis ongkir sampai cashback," katanya dalam sesi Focus Group Discussion di Patio Venue and Dining, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, 7 Februari 2020.

Voucer gratis ongkir yang ditawarkan Shopee, yakni potongan biaya pengiriman sampai dengan Rp50 ribu. Lalu, cashback Rp33 ribu untuk setiap minimal pembelian Rp30 ribu selama periode kampanye berlangsung.

"Terus bakal ada late night sale juga setiap pukul 20.00--24.00," imbuhnya. Dalam waktu tersebut, potongan diskon untuk produk fesyen tertentu mencapai 90 persen. Ada pula penawaran berupa koleksi fesyen berharga di bawah Rp99 ribu.

"Hadirnya Fashion Month di Shopee diinisiasi sebagai langkah awal yang akan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan fesyen esensial bagi para pemerhati fesyen di tanah air," ucap Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wadahi Geliat Industri Fesyen

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), industri fesyen jadi salah satu faktor pertumbuhan ekonomi dalam negeri. Hal ini terlihat dari lonjakan bidang tersebut mencapai 18,95 persen.

Perkembangannya menuntut para pelaku industri fesyen beradaptasi ke ranah pendekatan literasi digital, yakni e-commerce platform sebagai tempat bertransaksi.

Jakpat Research sendiri sempat merilis bahwa pada awal semester tahun lalu, 60,5 persen responden memilih berbelanja secara online ketimbang bertransaksi konvensional.

"Fesyen sendiri merupakan salah satu kategori favorit di Shopee," ujar Adi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.